KLIKTREND.com – Persoalan penganiayaan yang dialami Audery baberapa waktu lalu sempat menggegerkan publik tanah air. Banyak rasa simpatik datang dari berbagai kalangan, baik selebriti maupun politisi. Tak ketinggalan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun ikut memberi komentar.

Pengakuan Audrey yang telah menjadi korban bully ini serentak mengundang rasa simpatik Hotman hingga sempat memberi santunan.

Tak hanya itu, Hotman bahkan sampai membuat kontennya di Youtube soal kasus Audrey dan pandangan hukumnya untuk anak di bawah umur.

Trending: Ditanya Hotman Paris, Millen Cyrus Beberkan 7 Pria Mantan Pacarnya

Diketahui dari Unggahan di Twitter

Kasus Audrey pertama kali diketahui dari sebuah unggahan di twitter. Dalam unggahan tersebut diceritakan sebuah kejadian yang menimpa anak berusia 14 tahun bernama Audrey.

Diduga ia dikeroyok oleh beberapa siswi SMA dan mendapat perlakuan fisik yang kasar. Karena kejadian itu, Audrey sampai harus dirawat di rumah sakit.

Karena unggahan thread di Twitter tersebut, kasus ini menjadi semakin ramai dibicarakan. Bahkan sempat ramai tagar #justiceforAudrey yang sempat menjadi trending.

Karena hal ini, banyak publik figur yang menyampaikan rasa simpatinya kepada Audrey. Mereka beramai-ramai menjenguk Audrey di rumah sakit dan memberikan santunan juga semangat.

Trending: Hotman Paris Tanyakan Kelelakian Millen Cyrus, Begini Jawabannya.

Akan tetapi, setelah itu muncul beberapa pernyataan dari diduga pelaku yang mengatakan bahwa cerita yang Audrey sampaikan adalah bohong.

Publik pun menjadi bertanya-tanya apakah hal ini benar adanya atau tidak. Lantas Hotman Paris yang juga saat itu ikut buka suara soal kasus Audrey ini mengundang Audrey ke acaranya, Hotman Paris Show.

Hotman Paris memcecar Audrey dengan beberapa pertanyaan dan meminta Audrey untuk menceritakan hal yang sebenarnya.

Trending: Intip Kemesraan Millen Cyrus dan Hotman Paris di Bali

Pengakuan Audrey

Dengan menangis, Audrey menceritakan hal sebenarnya yang ia alami. “Katanya aku jelek-jelekin mamanya,” ungkap Audrey, ia dituduh oleh salah satu diduga pelaku telah menjelekan ibunya.

Audrey juga mengaku bagian sensitifnya ditekan-tekan oleh diduga pelaku. “Habis itu Audrey bilang, nyerah-nyerah, aku salah,”.

Ia juga melanjutkan, “(pelaku) bilang, kita melakukannya bergilir, satu-satu, awas kamu bilang dikeroyok kena lagi kamu!”.

Menanggapi soal berita yang menyebutkan bahwa Audrey berbohong, dengan menangis ia mengatakan, “Audrey nggak bohong itu..”. Hotman Paris pun menengahi dan mengatakan bahwa, “Ini netizen perlu tahu ini, bahwa Audrey nggak bohong”.*

( Grid )