KLIKTREND.com – Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana baru saja selesai menjalani acara lamaran.

Setelah yakin dengan suara hati, keduanya mantap menjalankan acara lamaran pada Sabtu (26/10/2019) lalu. Usai lamarana pun mereka mulai menunjukkan kemesraan kepada publik.

Kisah cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana memang sangat unik dan mengundang perhatian banyak orang. Lantas seperti apa perjalanan kisah cinta pasangan yang baru mengawali tahap menuju jenjang perkawinan ini?

TrendingUya Kuya Bongkar Hubungan Barbie Kumalasari dengan Farhat Abbas

Umbar Kemesraan di Media Sosial

Pasangan artis peran Citra Kirana dan Rezky Aditya menceritakan bagaimana pertemuan pertama mereka.

Sejak acara lamaran, Sabtu (26/10/2019), pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin mengumbar kemesraan di media sosial.

Cinta memang selalu datang pada waktu yang tepat setelah dua insan memadu rasa dan saling mengenal kepribadian masing-masing.

Jawaban akhir dari pertemuan rasa antara dua pribadi yang berbeda pastinya ada dua yakni melanjutkan ke jenjang perkawinan atau putus.

Beberapa potret prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya pun berkali-kali diunggah di laman Instagram mereka.

Bukan hanya itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya makin terbuka saat menceritakan perjalanan cinta mereka.

Hal tersebut dibagikan melalui saluran YouTube Ciky Citra Rezky pada Senin (28/10/2019).

Pada video yang diberi judul “JANJI YANG KESAMPEAN” ini menceritakan keyakinan mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baik Rezky maupun Ciki menyebut jika mereka sudah sama-sama yakin meski telah berpisah lama. Keduanya juga menyebut sudah tak mengenal pacaran.

Citra Kirana
Foto Citra Kirana/@citraciki

TrendingDipacari Arie Kriting, Sang Ibu Sebut Tingkah Anaknya Seperti Binatang

Kisah Cinta Rezky Aditya dan Ciki

Kisah cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana memang begitu romantis dan unik. Hal ini dapat diketahui dari pengakuan keduanya.

Rezky dan Ciki ternyata sudah kenal lama sejak sembilan atau sepuluh tahun lalu, kemudian mereka lost contact dan dipertemukan kembali akhir-akhir ini.

“Lama sih, sembilan atau sepuluh tahun lalu di sinetron sama kerja bareng. Dia masih kecil aku udah dewasa,” ujar Rezky.

“Aku umur 24 25 kan ya, dia masih SMA,” jelas Rezky lagi.

Ciki pun membenarkan ucapkan sang kekasih dan menyebut dirinya masih sering mengenakan pakaian sekolah saat syuting.

“Terus ketemu lagi tahun ini, dia (Rezky) tiba-tiba ngontak,” ujar Ciki.

“Dulu itu bukannya gak naksir, mungkin suka tapi bukan orang yang pada saat itu orang yang akan dilanjutin,” lanjut Rezky.

Sedangkan Ciki pun dulu pernah suka dengan Rezky. “Ya dulu ada lah pasti di lokasi kan kadang suka bercanda-bercanda gitu, kan dulu,” jawab Ciki.

Rezky mengungkapkan jika dirinya sudah mengincar Ciki sejak sang kekasih duduk di SMA.

“Jujur sih dari dalam hati kayak dari dalam hati, ini kayaknya harus gue simpen buat masa depan gue. Sumpah demi Allah bih gue gak bohong. Tapi itu kan khayalan waktu kecil, ternyata jadi. Hampir 99 persen dinikahi,” ujar Rezky jujur.

Rezky dan Ciki
@citraciki

Trending9 Fakta Tentang Indah Permatasari, yang Dikabarkan Jadi Pacar Arie Kriting

Rezky dan Ciki Pernah Bermain Satu Sinetron

Pada video singkat tersebut, Rezky dan Citra Kirana juga saling menyebutkan alasaan memilih satu sama lain untuk menjadi pasangan suami istri kelak.

Selanjutnya, Rezky dan Ciki menjelaskan jika tak butuh waktu lama untuk melangsungkan pernikahan di Bandung dan Jakarta.

Hal tersebut menandakan, pesta pernikahan Rezky dan Ciki akan digelar secepatnya.

Dilansir dari wikipedia, Citra Kirana dan Rezky Aditya ini pernah bermain satu sinteron bareng berjudul Putri yang Ditukar.

Kisah Cinta Rezky dan Citra Kirana
@citraciki

Di sinetron ini, Rezky Aditya dan Citra Kirana pun beradu akting dengan Nikita Willy. Namun, yang menjadi pasangan utamanya adalah Rezky Aditya dan Nikita Willy.

Rezky Aditya berperan sebagai Rizky, Nikita Willy sebagai Amira, dan Citra Kirana sebagai Meisya.

Dalam sinetron tersebut, Citra Kirana berperan sebagai tokoh antagonis yang tak suka melihat kebahagian Rezky Aditya dan Nikita Willy.

Berikut cuplikan video perkenalan Rezky Aditya dan Citra Kirana di Sinetron Putri yang Ditukar episode 675 di tahun 2009.*