KLIKTREND.com – Syahrini selalu menjadi sorotan netizen dalam setiap postingannya di media sosial. Perhatian publik seolah selalu mengarah pada istri Reino Barack ini.

Tak heran jika banyak postingannya yang selalu menuai komentar baik yang bernada positif maupun negatif.
Baru-baru ini, Syahrini membagikan foto dirinya yang sedang berada di tengah sawah.

Dalam postingannya, sebagai keterangan foto, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu menulis, “Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi !“.

Trending: Saat Mencoba Nasi Goreng Buatan Syahrini, Begini Reaksi Reino Barack

Komentar Netizen

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang sejumlah akun gosip dan mendapat berbagai respons. Sebagian besar warganet mencermati peribahasa Syahrini yang keliru. Kekeliruan tersebut kemudian menjadi bahan  nyinyiran pada kolom komentar di akun gosip tersebut.

Tak diketahui apakah Syahrini sengaja menulis pribahasa tersebut dengan salah ataukah memang dia tidak mengetahui pribahasa itu sebenarnya. Sebab, yang benar adalah “Seperti ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk”.

Postingan Syahrini yang diunggah ulang oleh akun gosip tersebut kemudian menuai komentar dari netizen. Banyak komentar dari netizen yang seolah menyindir Syahrini.

Trending: Ketika Syahrini dan Luna Maya Bertemu di Acara yang Sama

https://www.instagram.com/p/BxeN8B6FSsp/

Akun gosip Lambe Nyinyir mengunggah ulang postingan Syahrini dengan menyematkan peribahasa yang sengaja dibalik. “Malu dijalan, Sesat bertanya,” tulis admin akun tersebut.

Trending: Ketika Wajah Reino Barack Memerah Saat Dipeluk Syahrini

Lantas dari postingan di akun Lambe Tura muncul berbagai macam penulisan pribahasa yang sengaja dibuat salah seolah sedang mengejek kesalahan yang dibuat Syahrini.

Postingan itu kemudian diikuti oleh netizen di kolom komentar. Mereka ramai-ramai menulis peribahasa ala Syahrini. “Sedia hujan, sebelum payung,” tulis netizen. “Bersenang-senang dahulu, bersakit sakit kemudian,” sahut netizen lain.

Ada juga komentar yang kocak dan sengaja melenceng dari peribahasa serta menyindir hubungan antara Syahrini – Reino Barack dengan Luna Maya.

Trending: Raffi Ahmad Kena Tegur dari Syahrini Saat Acara Dinner, Ada Apa?

Seolah netizen belum puas dengan hubungan antara Syahrini dan Reino Barack yang berakhir dengan pernikahan, mereka pun menulis komentar yang menyudutkan Syahrini.  “Makin berisi, eh dipanen sama orang lain,” tulis netizen.

Berbagai macam komentar netizen di atas sontak membuat hoboh di media sosial. Kekeliruan penulisan pribahasa yang dilakukan Syahrini rupanya berujung pada sindiran dan nyinyiran yang meluas. *

Tempo )