KLIKTREND.com – Bintang sinetron Natasha Wilona buka suara terkait kabar kedekatannya dengan atlet Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya.

Belum lama ini hubungan kedekatan bintang sinetron Natasha Wilona dengan Pebulutangkis Kevin Sanjaya ramai diperbincangkan publik.

Kedekatan keduanya dicurigai pada saat collabs Youtube bareng. Hal tersebut disampaikan Natasha Wilona melalui kanal youtube Samuel Franda yang bertajuk ‘Natasha Wilona-Ngulik 09’ pada Jumat (6/3/2020).

“Ter-ekspose gara-gara sama saya collab kan. Pernah bikin video juga,” Ujar Wilona.

Pengakuan Natasha Wilona
Tangkapan layar Kanal Youtube Samuel Franda Vlog

Trending:Dikabarkan Putus, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Buka Suara

Pengakuan Natasha Wilona

Natasha Wilona mengaku jika dirinya dengan Kevin Sanjaya tidak ada hubungan yang spesial. Ia juga menyampaikan jika sebelumnya belum saling kenal.

Wilona menjelaskan pada saat kolaborasi tersebut tidak hanya sama Kevin. Namun ada atlet lainnya seperti Markus Gideon yang merupakan sahabat Kevin.

“Saya baru ketemu waktu di video colab itu. Jadi gini ceritanya ya, saat cewek single itu kan wajar banget saat kita kolab sama si a, b, c pasti disangkut pautkan.

‘Jangan-jangan bahas mantan nih, jangan-jangan lagi deket sama ini nih, jangan-jangan ini gebetan baru’. kayak gitu lah,” ujarnya Wilona.

Dari gosip yang beredar luas di kalangan masyarakat, Wilona tidak menanggapinya secara serius, sebab memang benar keduanya tidak ada hubungan yang istimewah selain collabs youtube bareng.

“Jadi makanya saya enggak terlalu tanggepin banget,” kata Wilona.

Trending:Intip 5 Potret Yuna Zarai, Adik Ipar BCL yang Mendunia

Jangan Buat Gosip

Mendengar pengakaun Natasha Wilona, Samuel Zylgwyn pun meminta kepada warganet untuk tidak membuat gosip yang tidak benar.

“Makanya buat pemirsa di rumah, jangan langsung suudzon,” Timpal Samuel.

Diketahui, Wilona beberapa kali membuat vlog bersama Pembulu Tangkis Kevin Sanjaya.

Tidak salah jika publik menduga jika Wilona berpcaran dengan Kevin Sanjaya, karena keduanya sering mengurus konten youtube bareng.

Setelah mengaku kalau dirinya tidaka ada hubungan spesial dengan Kevin Sanjaya, Wilona menyampaikan jika sekarang ini ia masih jomblo.

Jomblo bukan berarti sendiri namun, karena masih urus bisnis, sibuk syuting film dan sinetron.

Jangan Buat Gosip
Foto Instagram/@natashawilona12

“ya gitu sih, aku ngga suka disebut jomblo, single dong, karena memang memilih seperti itu dulu, bukan karena” Ujar Natasha.

“Bukan karena ngga laku ya” timpal Samuel.*