Begini Perlakuan Ariel NOAH Pada Putri Semata Wayangnya

KLIKTREND.com – Hubungan antara vokalis band NOAH, Ariel dengan putri semata wayangnya, Allea Anata Irham, jarang terekspose.

Hal ini lantaran, Ariel jarang membagikan potret sang anak dari pernikahannya dengan Sarah Amalia, di akun sosial medianya.

Beberapa waktu lalu, potret kehidupan dan hubungan Ariel dan Allea pun terungkap setelah penyanyi “Karna Separuh Aku” tersebut membagikan video perjalanan liburan ke Jepang bersama sang ibunda dan Allea.

Dalam vlog yang diunggah di YouTube, Ariel menceritakan pengalaman selama di Jepang, termasuk saat bertandang ke Desa Hakuba.

Untuk sampai ke Hakuba, Ariel NOAH sekeluarga menggunakan transportasi kereta cepat alias Shinkansen dari Tokyo menuju Nagano, dan bergantian kendaraan menggunakan bus menuju Desa Hakuba.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=m_lXxui5LCE” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Ariel Noah Kembali Bertemu Luna Maya, Aming Beberkan Kesaksiannya

Menikmati liburan di Desa Hakuba

Disela-sela menikmati waktu luang di penginapan Desa Hakuba, Ariel yang telah duduk di pelataran bersalju, meminta Allea untuk mengambilkan kopinya.

“Kak, tolong kopi Papa-lah, nak.” kata Ariel dengan tertawa kepada sang anak yang baru saja bangun dari tidur.

“Pelan-pelan kak, pelan-pelan. Licin, nah itu lebih licin lagi,” kata Ariel mengambil kopi diarahkan Allea saat membawakan kopi untuknya.

Setelah kopi di tangan, Ariel pun berucap terima kasi kepada sang anak. “Arigato,” ujar Ariel yang dijawab sang anak “Hai.”

Kedekatan Ariel dan Allea kembali terlihat saat anak bermain sendirian di halaman penginapan. “Anak siapa itu, woi” ledek Ariel pada Allea. Sementara ibunda Ariel menimpali “Pegawai Hakuba, hehehe.”

Trending: Perjumpaan Ariel-Luna, Akankah Cinta Lama Bersemi Kembali?

Kemudian, tayangan berpindah pada Allea yang menunjukan boneka salju buatannya. “Mari kita bikin. Tadi udah bikin, tapi kepalanya kurang besar,” kata Allea.

Tak sampai disitu, pria berusia 37 tahun itu kembali tak bisa menahan tawa saat Allea sedikit kesulitan berjalan di atas salju menenteng papan ski.

Untuk bermain ski, kata Ariel, sang putri pun harus terlebih dahulu belajar selama dua jam sebelum akhirnya menjajal olahraga ini. “Hahaha, nah itu, jalan kayak penguin,” kata Ariel.*

 

( Tribunnews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.