KLIKTREND.com – Erra mantan istri pertama Engku Emran memberikan pesan kepada Laudya Cynthia Bella saat rumah tangganya diterpa gosip miring.

Beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella menjadi sorotan publik lantaran ia mengahapus foto suaminya Engku Emran dari laman Instagram pribadinya.

Hal serupa juga pernah dilakukan Bella pada akhir tahun 2019 lalu, namun saat itu ia kemudian menjelaskan maksudnya tidak lagi mengunggah foto sang suami.

“Insya Allah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi,” tulis Bella di Instagram pribadinya saat itu.

Menghapus Foto Sang Suami
Foto Instagram/@laudyacynthiabella

TrendingBegini Tanggapan Laudya Cynthia Bella Soal Hapus Foto Suaminya di Instagram

Erra dan Bella Memiliki Hubungan

Rupanya, keheboan mengenai foto yang dihapus Laudya Cynthia Bella pada Februari lalu tidak hanya terdengar di Indonesia akan tetapi sampai ke Malayasia.

Sehingga mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, yang juga berprofesi sebagai aktris di Malaysia akhirnya ikut angkat bicara terkait gosip mantan suami dengan istri barunya.

Erra yang merupakan istri pertama dari Engku Emran, mengatakan jika dirinya memiliki kedekatan emosional dengan Laudya Cynthia Bella. Hal itu dikarenakan hubungan dengan sang anak.

Walaupun memilikipun memiliki kedekatan namun Erra enggan untuk memaksa istri dari mantan suaminya itu.

“Bila berkaitan dengan Bella pribadi, kita tak masuk campur,” kata Erra dalam tayangan Inspirasi yang pernah diunggah pada tahun 2019 lalu.

Dilansir Kliktrend.com, Rabu (4/3/2020), mantan istri Engku Emran yakin Bella memiliki teman dekat lainnya yang ia lebih percaya untuk bercerita tentang masalahnya.

Erra Fazira menghargai orang lain, termasuk istri dari mantan suaminya, apalagi terkait hubungan rumah tangga, ia tidak bisa ikut campur.

Trending:Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Raffi Ahmad, Begini Persoalannya

Pesan Erra Untuk Laudya Chynthia Bella

Terkait dengan unggahan-unggahan Laudya Cynthia Bella di media sosial, mantan istri Engku Emaran itu hanya mengatakan, jika setiap orang pasti memiliki caranya masing-masing dalam meluapkan emosi perasaan.

“Pendekatan orang berbeda, ada yang gunakan platform media sosial untuk meluahkan (mencurahkan) perasaan,” ujar mantan istri Engku Emtan itu.

Pesan Erra Untuk Laudya Chynthia Bella
Foto Instagram/@laudyacynthiabella

Erra juga menyampaikan, supaya tetap berpikir lebih jernih dalam mengambil sikap, ia yakin kalau ada kedewasaan dalam berpikir, pasti tidak akan curhat di media sosial.

“Harap dapat berpikir lebih panjang lagi, saya rasa kalau ada sedikit kematangan (kedewasaan), itu mungkin tidak berlaku kok (curhat di media sosial),” sambungnya lagi.