KLIKTREND.com – Kasus ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar, membuat nama sang istri Barbie Kumalasari juga menjadi sorotan publik.

Barbie yang pernah mengaku menghabiskan biaya sebesar Rp 4 miliar untuk perawatan wajah juga tak luput dari perhatian publik.

Kini potret dan penampilan wajah Barbie tanpa makeup juga menjadi menuai komentar netizen. Lantas bagaimana potret wajah asli Barbie Kumalasari jika tanpa makeup?

Trending: Heboh Kasus Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sempat Curhat Soal Masa Lalu

Wajah Asli Barbie Kumalasari Tanpa Makeup

Akibat video ikan asin ini jugalah hal-hal tentang Barbie Kumalasari kembali disoroti. Mulai dari cincin berlian 30 karat miliknya, perawatan tubuh berharga fantastis, hingga statusnya sebagai pengacara.

Di samping hal-hal yang bersifat pribadi, publik juga mulai penasaran dengan penampilan asli Barbie Kumalasari yang polos tanpa makeup.

Wanita kelahiran Jakarta tahun 1982 ini memang kerap tampil dengan riasan super tebal. Kumalasari juga tak segan bermain dengan warna-warna cerah untuk menghiasi bibir, pipi, hingga matanya.

Beberapa kali pemeran karakter Ijah dalam sinetron ‘Bidadari’ ini tertangkap kamera memakai eyeliner biru muda dan lipstick berwarna pink terang.

Dengan penampilannya yang serba glamor ini tentu banyak yang penasaran seperti apa sih penampilan Kumalasari kalau makeup di wajahnya dihapus?

Hasil penelusuran Grid.ID dari akun Instagram @barbiekumalasari, Kamis (4/7/2019), Kumalasari ternyata cukup sering memposting wajahnya yang tak dihiasi makeup.

Sebagaimana diketahui, wanita kelahiran Jakarta tahun 1982 ini memang kerap tampil dengan riasan super tebal.

Kumalasari juga tak segan bermain dengan warna-warna cerah untuk menghiasi bibir, pipi, hingga matanya.

Beberapa kali pemeran karakter Ijah dalam sinetron ‘Bidadari’ ini tertangkap kamera memakai eyeliner biru muda dan lipstick berwarna pink terang.

Dengan penampilannya yang serba glamor ini tentu banyak yang penasaran seperti apa sih penampilan Kumalasari kalau makeup di wajahnya dihapus?

Kumalasari juga ternyata cukup sering memposting wajahnya yang tak dihiasi makeup. Ia beberapa kali memposting video dirinya yang sedang membuat tutorial makeup.

 

Bukan hanya di Instagram, dalam kanal Youtube Barbie Kumalasari pun tak segan memamerkan wajahnya yang tak berias.

Begini Poterat Wajah Asli Barbie Kumalasari Tanpa Makeup
Wajah Barbie Kumalasari tanpa makeup – Grid.ID

Tiap kali pamer wajahnya tanpa makeup, Kumalasari rajin dapat pujian. Bahkan tak sedikit netizen yang menyarankan agar Kumalasari berdandan natural saja supaya kecantikan wajah aslinya tak tertutup.

“Cantik bangtt ga pake make up kliatan lebih muda dan fresh,” komentar akun @yantiecand.

“Gini ajaa kak natural cantik dripada make up full plisss,” tulis akun @ivyayu_.

“Cantik banget kalau natural gini, kayak anak umur 20an, bleh reques tampil natural aja ndak?” tanya akun @febriherlina17.

“Jauh lebih muda tanpa make up,” tambah akun @dewi_insafiana.

https://www.instagram.com/p/BqRbkyzg9MM/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Trending: Mengaku Pengacara, Ternyata Barbie Kumalasari Belum Lulus Kuliah Hukum

Perawatan Wajah Hingga Rp 4 Miliar

Wajah cantik yang kini dimiliki Kumalasari tentu bukan merupakan sesuatu yang instan. Wanita pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini telah melakukan transformasi yang luar biasa besar.

Pasalnya, saat mulai terjun di dunia entertainment, ia sempat memiliki bobot hingga 100 kg lebih. Namun kini, Barbie tampil dengan badan langsing yang hanya berbobot 45 kg.

Dalam acara bincang-bincang Hotman Paris Show edisi 4 April 2018, Barbie menceritakan kisah transformasinya secara terang-terangan.

Kepada Hotman Paris, Barbie mengaku jika dirinya sama sekali tidak menjalani transformasi tubuh ini dengan instan.

Begini Poterat Wajah Asli Barbie Kumalasari Tanpa Makeup
Transformasi penampilan Barbie Kumalasari – Grid.ID

Wanita yang kini bekerja sebagai pengacara tersebut mengaku jika ia hanya menjalani diet, olahraga dan perawatan wajah secara rutin.

Barbie juga mengaku jika dirinya kini menjalani pola hidup sehat agar berat badannya terjaga. Tidak tanggung-tanggung, total perawatan wajah yang dijalani hingga mencapai Rp 4 miliar.

Mulai dari injeksi stem cell yang per suntiknya hingga Rp 200 juta sampai perawatan kulit wajah menggunakan super booster yang habiskan biaya sekitar Rp 50 juta.

Total, biaya yang dikeluarkan oleh Barbie Kumalasari untuk menjaga penampilannya adalah kurang lebih sekitar Rp 4 miliar.

Meskipun Rp 4 miliar bukanlah jumlah yang sedikit, Barbie Kumalasari mengaku jika ia tidak menyesal.

Ia mengaku puas dengan penampilannya saat ini dan tidak ingin kembali ke penampilannya yang dulu.

Grid )