KLIKTREND.com – Nama Muhammad Fatah selalu memenuhi perbincangan netizen dan sering dikaitkan dengan Lucinta Luna hingga menimbulkan reaksi dari artis kontroversial itu.

Hal ini karena nama tersebut dikabarkan adalah nama asli Lucinta yang dulu. Namun artis yang diduga transgender ini hingga kini tidak diakuinya.

Baru-baru ini nama tersebut kembali ditanya kepada Lucinta. Lantas bagaimana reaksi artis kontroversial ini.

Trending: Lucinta Luna Marah Hingga Dorong Pegawai Geprek Bensu, Begini Persoalannya

Reaksi Lucinta Luna Ketika Ditanya Tentang Muhammad Fatah

Sosok Lucinta Luna dikenal sebagai salah satu publik figur yang terkenal karena kontroversinya.

Salah satu kontroversi Lucinta Luna yang paling mencuri perhatian publik adalah dirinya kerap sebagai wanita “jadi-jadian” alias transgender.

Nama Lucinta Luna kerap disandingkan dengan nama Muhammad Fatah. Sebagian besar publik beranggapan jika nama asli Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah.

Kerap disinggung oleh publik tentang Muhammad Fatah, Lucinta Luna akhirnya buka suara.

Lewat tayangan video yang dipublikasikan dalam kanal Youtube ESGE Entertainment (10/8/2019) Lucinta Luna dengan tegas memberikan penjelasan tentang nama Muhammad Fatah.

Lucinta Luna menanggapi suatu video yang menunjukkan dirinya menyahut ketika dipanggil dengan nama Muhammad Fatah.

Dengan menyebut dirinya sebagai seorang ratu, Lucinta menuturkan bahwa ia adalah tipe pekerja yang mau bekerja totalitas dalam suatu acara atau pekerjaan.

“Ini aku klarifikasi ya, jadi itu aku lagi ada prgram reality show. Aku ini orangnya totalitas kayak ratu. Udah pernah nonton aku di reality show kemarin aku sebagai pemetik cabe.”

“Ratu itu kalau mempergakan apapun pasti mau, namanya juga ratu bisa jadi apa aja,” papar Lucinta Luna.

Trending: Video Dipanggil Muhammad Fatah Viral, Akhirnya Lucinta Luna Mengakui Identitas Aslinya

Klarifikasi Lucinta Luna

Ia mengklarifikasi jika, yang dipanggil Muhammad Fatah saat itu adalah supirnya. “Nah pada saat itu di program reality show sebetulnya itu aku orangnya totalitas.”

“Jadi ada orang yang memanggil Muhammad Fatah, nah itu sebetulnya aku maju, itu bukan aku, itu supir aku.”

“Nah pada saat itu di program reality show sebetulnya itu aku orangnya totalitas.”

“Jadi ada orang yang memanggil Muhammad Fatah, nah itu sebetulnya aku maju, itu bukan aku, itu supir aku.”

“Nah itu sebenarnya videonya potongan, lebih jelasnya liat aja nanti. Enggak apa-apa sih. Lagian gue dibuly kan gue yang dapat duit.”

“Seminggu yang lalu (kejadiannya). Aku baca scriptnya, emang petugas ada manggil nama (Muhammad Fatah) itu.”

Menurut Lucinta Luna, namanya dan Muhammad Fatah merupakan dua nama yang sangat berbeda.

“Ya sekarang gini, masalahnya apa. Lucinta Luna sama Muhammad Fatah, itu kan jelas-jelas namanya beda, gimana sih?”

“Nama Muhammad Fatah adalah nama yang membuat aku hoki. Muhammad Fatah itu siapa, dia itu cuma supir aku.”

Ia justru berharap bisa bertemu dengan sosok yang bernama Muhammad Fatah, bahkan Lucinta Luna ingin bekerja sama dan memberikan uang pada sosok yang bernama Muhammad Fatah.

“Pengen aku ketemu orangnya, aku ajak collabs, aku mau ngasih setumpuk uang, sebagai ucapan terima kasih. Berkat lu gue kaya raya,” papar Lucinta.*