KLIKTREND.com – Pemberitaaan tentang Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack masih menjadi sorotan media dan publik tanah air.

Semenjak kabar pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, menghembus, Luna Maya selalu mendapat dukungan dari orang terdekatnya.

Pasalnya sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack berpacaran dengan Luna Maya cukup lama. Yakni lima tahun.

Meski mengaku telah move on, tak mudah bagi Luna Maya untuk menghilang bayang-bayang Syahrini dan mantan kekasihnya, Reino Barack. Pasalnya, setiap acara yang diisi oleh Luna Maya selalu saja ‘disinggung’ tentang kehidupan asmara sang artis.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=9kMmeyT3Ws0″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: 5 Fakta tentang Pria Tampan Kakak Pertama Luna Maya

Syahrini diperankan Rina Nose

Kali ini, Luna Maya dipertemukan dengan ‘Syahrini’ dalam acara It’s Show Time MNC TV, seperti yang dilansir dari akun penggemar Luna Maya @lunamaya.story pada Jumat (5/4).

Pada satu segmen, Rina Nose berperan sebagai Syahrini dan didandani dengan aksesoris layaknya pelantun ‘Sesuatu’ itu.

Dalam video tersebut, Luna Maya dan ‘Syahrini’ (Rina Nose) berpura-pura bertemu dan saling cipika-cipiki. Sontak, Raffi Ahmad sebagai host dalam acar tersebut pun heboh dan berteriak.

“Whoaaa… Whoaaa… Silahturahmi yang dijalin dengan baik antara Luna Maya dan Incess,” kata Raffi Ahmad terkejut.

“Silahturahmi itu loh bagian dari ibadah,” ujar Luna yang langsung disetujui oleh Raffi.

Trending: Kisah Cinta Syahrini dan Reino Hingga Reaksi Luna Maya

Tak lama kemudian, Luna kembali menyapa Incess dan mengucapkan selamat atas pernikahannya. ‘Iyaa kamu apa kabar? Selamat yaaaaaa,” kata Luna Maya sambil tersenyum.

‘Iyaaaa,” sahut ‘Syahrini’.

Keduanya lantas saling berjabat tangan. “Woaahh. Woahhh.,” seru Raffi Ahmad seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Luna pun langsung menjawab kekagetan Raffi. “Iya dong, orang kan kalau baru nikah, kita harus mengucapkan selamat, kita doain semoga memiliki keluarga yang rukun bahagia,” ucap Luna.

“Iya, kalau Incess berbahagia aja karena disini Incess bisa bersama dengan Luna Mayaa,” kata ‘Syahrini’. ‘Syahrini’ lalu menghapiri Luna Maya, dan keduanya  berangkulan sambil tersenyum.*

( Tribunnews )