KLIKTREND.com – Kabar tentang kedekatan Gissela Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin semakin ramai dibicarakan di media.

Status Gissela Anastasia sebagai janda anak satu dan mantan istri Gading Marten rupanya tak menyurutkan niat Wijaya Saputra untuk mendekatinya.

Pengakuan Wijaya Saputra ini terungakap dari acara Kepoin yang tayang di kanal You Tube Trans7 Official pada Kamis (28/3/2019).

“Tapi Wijin sendiri melihat Gissel merupakan sosok seorang ibu, pastinya yang punya masa lalu juga terus sekarang berhubungan dengan Wijin, Wijin gimana?” tanya Rangga Moela seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (29/3/2019).

“Ya aku sih sebenernya nggak terlalu pikirin masa lalunya dia, kita kan hidup we life in the present and the future (kita hidup di masa sekarang dan masa depan),” kata Wijin.

Kemudian atlet basket berusia 34 tahun itu juga menjelaskan jika hubungannya dengan Gisel memiliki tujuan yang baik.

So, apa pun tujuan kita ke depannya, kita lakuin aja yang baik. Entar orang akan lihat sendiri, kalau memang kita tujuannya baik akan berjalan dengan baik gitu,” imbuhnya.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/izMlcbrk6Wo” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Mantannya Pacari Gisel, Beredar Video Agnez Mo Menangis

Gissela Anastasia sosok yang  pengertian

Soal hubungannya dengan Gissela Anastasia, Wijin mengatakan bahwa mantan istri aktor Gading Marten ini adalah sosok yang pengertian dan bisa membuatnya merasa nyaman.

“Gisel ini di mata kakak gimana sih sosok perempuan yang seperti apa, bikin nyaman nggak? tanya Ria Ricis.

“Nyaman banget,” ungkap Wijin.

“Dia sangat suportif orangnya, sangat mendukung apa yang saya lakuin. Nggak di kerjaan saya, di luar kerjaan saya, mendukung sekali dan orangnya sangat positif cara mikirnya. Lalu dia juga seorang ibu yang baik,” tambahnya.*

TribunNews )