Begini Trik Judika dan Istri Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Begini Trik Judika dan Istri Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Judika dan istri - kanal247.com

KLIKTREND.com – Rumah tangga penyanyi Judika dan sang istri Duma Riris selalu terlihat harmonis selama enam tahun pernikahan dan hampir tak pernah diterpa isu tak sedap.

Keharmonisan memang menjadi salah satu kata yang mahal untuk diaplikasikan bagi para selebritis. Di tengah tantangan globalisasi dan karir yang kian melambung, kehidupan para artis sering diterpa isu tak sedap.

Namun tidak semua artis mengalami ketidakharmonisan dalam berumah tangga. Masih ada banyak para artis yang rumah tangganya harmonis. Salah satu contohnya adalah Judika.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=l7psWyc8dQ4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Hari Perempuan Sedunia, Luna Maya Banjir Ucapan, Ada Apa?

Menurut Judika, Keharmonisan itu tetap terjaga lantaran ia dan istri saling meredam ego. Hal ini bertujuan agar masalah yang muncul tak menjadi batu sandungan.

“Kami komunikasi untuk saling mengerti, saling support. Jadi kalau
ada apa-apa kita sudah mengerti. Kalau dia (Duma) yang marah aku yang diam, kalau aku yang lagi marah dia yang agak mengalah,” ucap Judika saat ditemui di sebuah acara di kawasan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan (7/3/2019).

Judika tak memungkiri kadang-kadang mereka berselisih pendapat namun mereka bisa menyelesaikannya dengan baik.

Trending: Soal Pemberitaan Pernikahan Syahrini-Reino, Ini Kata Andi Soraya

Hal senada juga dilontarkan oleh Duma Riris, ia beranggapan bahwa perselisihan yang terjadi antara mereka justru untuk menyelesaikan masalah sesegera mungkin bukan untuk membesarkannya.

“Lebih bagus terbuka, apa saja diomongin mau masalah keuangan, keluarga, emosi apa segala macam enggak ada yang disimpan, daripada nanti malah menumpuk,” ungkapnya saat ditemui di lokasi yang sama.*

Kompas )

Exit mobile version