Hot News – Untuk pertama kalinya Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahun tanpa sang suami tercinta Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari menceritakan jika dirinya berusaha untuk bangkit walaupun jalan sendiri tanpa seorang suami.

Hal tersebut diungkapkan Bunga melalui laman Insta Storynya @bclsinclair seperti dikutip Kliktrend.com pada Sabtu (21/3/2020).

Belum Bisa Move On
Foto Tangkapan Layar Insta Story/@bclsinclair

Trending:Intip Momen Kebersamaan BCL dan Noah Sinclair Pasca Meninggalnya Ashraf

BCL Akui Belum Bisa Move On

Selama ini Bunga Citra Lestari belum pernah memposting sesuatu di laman media sosialnya karena masih belum bisa move on atas kepergian sang suami tercintanya.

Namun di hari ulang tahunnya, Bunga Citra Lestari memutuskan untuk memposting sesuatu di laman media sosial Instagramnya.

“I know i havent post anything lately.. karena sejujurnya masi blom bisa. But on this special day, my birthday, i decided to post this,” ungkap Unge sapaan akrab Bunga.

Melalui laman Insta Storynya itu, janda satu anak itu menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua doa yang diberikan untuknya selama masa berduka.

Bunga juga mengungkapkan jika dirinya dikuatkan oleh orang-orang yang mencintainya dengan tulus.

“Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Im blessed surrounded by family, friends, fans, and every loves me yang selalu memberikan support,” sambung ibu satu anak itu.

Trending:Dikritik Netizen Karena Manggung di Masa Iddah, Ini Sosok Penguat BCL

Berusaha Untuk Bangkit

Menurut Unge, jika jalan yang ia lalui tidaklah mudah, tapi perlahan ia berusaha untuk bangkit kembali demi anak tercintanya Noah Sinclair.

Tepat di hari ulang tahunnya, Unge meminta mengirimkan doa untuk suaminya Ashraf Sinclair.

“Ini bukan perjalanan yang muda, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan.

Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya,” tulis Bunga.

Berusaha Untuk Bangkit
Foto Instagram/@bclsinclair

Pada akhir tulisannya, BCL menghimbau kepada keluarga dan para fansnya agar tetap di rumah, mengingat merebaknya virus corona (covid19).

“Tetap aman semuanya, dan tetap di rumah. Mari kita saling menjaga .. Aku mencintaimu,” tulis Bunga menutup ungkapan hatinya di hari ulang tahunnya yang -37.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu, akibat serangan jantung. *