KLIKTREND.com – Ziva Magnolya finalis Indonesian Idol musim X mengungkapkan curahan hatinya selama mengikuti audisi.

Hal tersebut disampaikan Ziva Magnolya saat ia menjadi bintang tamu di chanel Youtube TAULANY TV, seperti dikutip Kliktrend.com pada Senin (16/3/2020).

Dalam wawancara yang dipandu oleh komedian Andre Taulany itu, Ziva mengaku jika mentalnya sempat terganggu saat kompetesi itu berlangsung.

Dapat Komentar Tidak Mengenakan
Foto Tagkapan Layar Kanal Youtube Andretaulany TV

Trending:Begini Cara Dul Jaelani Minta Waktu Ke Kru Indonesian Idol Untuk Dapatkan Tiara

Dapat Komentar Tidak Mengenakan

Pada saat diwawancara, Ziva pernah merasa terpukul karena disemprot dengan komentar yang tidak mengenakan. Pada saat itu ia membawakan lagu ‘Berharap Tak berpisah’ milik Artamevia.

Ziva Magnolya menuturkan jika dirinya bingung soal komentar dewan juri yang tidak mengenakan.

“Aku juga bingung salah aku di mana, tapi di situ hate comment-nya banyak banget dan aku kayak enggak sengaja ngebaca hate comment itu,” kata Ziva.

Ziva juga menuturkan jika sebenarnya peserta tidak boleh pegang hanphone, dan tidak boleh melihat komentar, namun dirinya masih bandel.

“Padahal sebenarnya enggak boleh pegang handphone, enggak boleh lihat-lihat komentar, tetapi aku bandel, jadi aku melihat,” ucap Ziva Magnolya.

Karena mendapat komentar tidak mengenakan, pada babak berikutnya, Ziva mencoba mendengar dan melatih lagu yang berjudul ‘Tanya Hati’ ciptaan Rayen Pono yang dipopulerkan oleh Pasto.

Melaui lagu itu, ia merasa dibangkitkan sesuai dengan emosional yang ia dapatkan. Ia tidak menyangka jika lagu yang ia bawakan mendapat feedback banyak orang.

“Aku lagi jatuh banget waktu itu, aku mendengar komentar yang jelek-jelek, terus di lagu ‘Tanya Hati’ ini liriknya tuh ‘aku memang bukan manusia sempurna, tapi ku layak dicinta’ gitu deh,” ungkap Ziva.

“Iya, jadi termotivasi dan ternyata dapat feedback yang baik banget dari banyak orang,” ungkapnya.

Trending:6 Fakta Menarik Lyodra Ginting, Juara Indonesian Idol

Belum Terima Hadiah Dari Pihak Indonesian Idol

Sebagai finalis yang berada diurutan tiga, Ziva Magnolya mengaku belum terima hadiah dari pihak penyelanggara Indonesian Idol.

Dalam wawancara tersebut ada netizen yang bertanya jika uang 50 juta yang ia terima digunakan untuk apa. Ziva pun dengan polos menjawab jika uang tersebut belum ia terima.

Belum Terima Hadiah Dari Pihak Indonesian Idol
Foto Instagram/@zivamagnolya

“Nah, uangnya masalahnya belum turun guys. Jadi belum tahu nih (diapakan),” ucap Ziva.

Mendengar jawaban Ziva, Andre Taulani langsung tertawa.

“Jujur banget,” timpal Andre sambil tertawa.

“Belum cair,” seloroh Ziva.

Ziva berharap, dengan ungkapan hatinya kepada Andre Taulani, uang juara tiga di Indonesian Idol bisa ia dapatkan.

“Buset lama banget. Semoga dengan aku bisa ngomong di sini, bisa didengar. Eh, aku gini banget sih aku,” harap Ziva.*