KLIKTREND.com – Kabar tentang Sandra Dewi dan suaminya Harvei Muis membeli pesawat jet pribadi untuk anak mereka serentak membuat heboh warganet.

Banyak warganet yang merasa penasaran dengan sumber kekayaan dan pekerjaan Harvey Muis hingga membeli jet pribadi.

Tak semua orang bisa membeli pesawat jet pribadi. Hal ini karena untuk membeli satu unit pesawat jet pribadi, dibutuhkan uang sekitar puluhan hingga ratusan miliar rupiah, tergantung dari mereknya.

Dengan harga yang begitu mahal, tentu hanya orang yang benar-benar kaya yang sanggup membelinya. Maka  tak heran jika warganet merasa penasaran dengan sumber kekayaan suami Sandra Dewi. Meski demikian, Sandra Dewi tak pernah mau terbuka tentang pekerjaan sang suami kepada publik.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=nRKRushlyuc” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Terungkap, Sosok Wanita Idaman Ariel NOAH, Apakah Luna Maya?

Pengusaha Tambang

Walaupun Sandra Dewi tidak mengungkap pekarjaan sang suami, namun Harvey diketahui adalah salah seorang pengusaha tambang kelas kakap.

Sebagai seorang pengusaha tambang, tak heran jika ia mampu membeli sebuah pesawat jet pribadi yang dikabarkan pesawat tersebut untuk buah hati mereka.

Ketika disinggung dalam beberapa kesempatan terkait pekerjaan sang suami, Sandra Dewi hanya berucap bila suami nya merupakan seorang pekerja keras.

“Dia pekerja keras,” tutur Sandra Dewi pada sebuah sesi wawancara pada tahun 2016 silam.

Meski memiliki kekayaan yang melimpah, Sandra termasuk artis yang terbilang low profile. Ia tak pernah memperlihatkan kekayaannya, termasuk pesawat jet pribadinya itu.*

( Merdeka )