People & CelebBella Luna Bersedia Lepaskan Nana dan Mahar Rp 4M

Bella Luna Bersedia Lepaskan Nana dan Mahar Rp 4M

KLIKTREND.com – Bella Luna yang tersandung kasus menikahi suami orang mengatakan bersedia lepaskan nana disertai mahar senilai Rp 4 miliar.

Sebelumnya Bella Luna telah menikah dengan seorang pria. Namun belakangan diketahui bahwa pria tersebut sudah mempunya istri sah.

Pernikahan antara Bella Luna Ferlin dan pengusaha ternama FX Eko Hendro Prayitno berlangsung di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 15 Februari 2019.

Trending: Pernikahan Syahrini-Reino Pakai Adat Sunda Hingga Bergaya Modern

Dalam pernikahan tersebut, pemain FTV Bella Luna menerima mahar senilai Rp 2 miliar. Persoalan tersebut kemudian terungkap ke publik dan mendapat pengaduan dari istri sah suami Bella Luna.

Satu minggu kemudian, setelah pernikahan, istri sah suami Bella Luna, yakni Theresia Shirley Chandrawati datang dan mengaku sebagai istri sah Nana.

Nana alias Eko dan Theresia Shirley telah menikah sejak 21 Juni 2010 di Semarang Jawa Tengah. Shirley bahkan menyebutkan bahwa uang mahar yang diberikan suaminya untuk Bella Luna berasal dari tabungan anak-anak.

“Tentang masalah sertifikat, untuk beli rumah itu (mahar untuk Bella Luna), Pak Eko bilang sama saya mau pinjam uang. Itu adalah uang tabungan anak-anak sebenarnya. Jadi untuk modal. Tapi ternyata digunakan untuk mahar,” ungkap Shirley.

Trending: Intip Sosok Wanita Cantik yang Diduga Ditangkap Bersama Andi Arief

Pengakuan Bella Luna saat berkenalan dengan Nana

Setelah diketahui persoalan tersebut, Bella pun dicap sebagai pelakor atau perebut laki orang.
Namun menurut Bella, saat mereka berkenalan, Nana menunjukkan KTP yang berstatus lajang.

“Waktu itu aku dikenalin sama teman aku, sepulang aku dari Jepang, dia bilang dia lagi cari istri, dan dia yakin mau masuk ke agama aku, terus aku lihat di KTP-nya juga lajang, ya kenapa enggak?” tutur Bella Luna.

“Gak tahu lagi mau bilang apa ke mamaku, soalnya dia bilang ke mamaku kalau dia ini lajang,” tambah Bella Luna hampir ingin menangis.

Saat menikah tersebut, Bella Luna menerima mahar Rp 2 miliar dalam bentuk sertifikat rumah. Setelah jatuh, tertimpa tangga pula, inilah yang dialami Bella Luna.

Trending: Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba, Waketum Gerindra Salahkan Jokowi

Nana sudah menggugat cerai Bella Luna

Kabar terbaru, suami Bella Luna, Nana atau Eko ini bahkan sudah menggugat cerai dirinya. Bella Luna pun harus menelan pilu kesedihan karena dirinya terancam kembali menjadi janda untuk yang ketiga kalinya.

“Tadi saya lihat di salah satu video yang masuk ke handphone saya, dia mengatakan sudah berpisah sejak 2 hari yang lalu sudah cerai,” ujar Razman Arief Nasution, Jumat (1/3/2019).

Mengetahui dirinya diceraikan, Bella Luna pun berjanji akan mengembalikan semua mahar yang diberikan oleh Nana atau Eko.

Ternyata, mahar yang diberikan oleh Nana atau Eko ini mencapai lebih dari Rp 2 miliar, yakni Rp 4 miliar. Beberapa diantaranya yaitu sertifikat rumah Rp 2 miliar, emas berkilo-kilogram hingga sebuah mobil.

“Aku bakal ngembaliin mahar, sertifikat itu bakal aku kembaliin,” ujar Bella Luna.

Menurut Bella Luna, ia menikah dengan Nana atau Eko ini bukan untuk mencari harta.

“Bukan cari harta, karena harta bisa dicari sama suami aku nantinya. Insya Allah rejeki sudah ada yang mengatur,” tegas Bella Luna.

Namun, menurut kuasa hukum Shirley Chandrawati, Razman Arif Nasution, yang juga mantan suami Bella Luna mempertanyakan ini.

Menurut sang kuasa hukum, Bella Luna ini hanya menyerahkan sertifikat saja, sementara emas dan mobil belum dikembalikan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=rkvo54V9i-c&t=3s” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Pernikahan Syahrini-Reino Pakai Adat Sunda Hingga Bergaya Modern

“Tapi emas batangannya belum, mobil juga belum. Kita gak tahu apakah mobil ini pemberian Nana atau enggak, tapi infonya seperti itu (mahar dari Nana),” tutur Razman Arief Nasution.

Tak hanya melepaskan mahar bernilai miliaran rupiah, Bella Luna juga menegaskan bahwa ia ikhlas untuk melepaskan suaminya, Nana atau Eko kembali ke pelukan istri sah dan 2 anaknya.

“Jelas lebih baik mengalah untuk semuanya. Bukan buat kebaikan aku atau dia. Ternyata dia memiliki istri dan anak. Aku ingin bang Nana dan istrinya hidup bahagia. Udah itu saja,” ujar Bella Luna.

Di akhir kalimatnya, Bella Luna pun meminta maaf kepada Shirley Chandrawati, istri sah Nana atau Eko.

“Karena manusia kan tempat salah, Aku sekali lagi minta maaf, karena sudah membuat ibu Shirley di posisi ini. Dan semoga kalian bahagia,” ujar Bella Luna.*

TribunNews )

Terkini