KLIKTREND.com – Belum selesai menghadapi kasus ikan asin, kini Pablo Benua kembali dilapor karena persoalan baru yakni kasus penipuan.

Diberitakan sebelumnya bahwa Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami jadi tersangka kasus ikan asin yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini.

Namun, belum selesai menghadapai kasus tersebut, kini Pablo Benua harus menghadapi kasus penipuan.

Trending: Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami Jadi Tersangka

Pablo Benua Diseret Dalam Kasus Penipuan

Pablo Benua kembali diseret dalam kasus baru. Diduga, Pablo telah melakukan penipuan terkait kasus penjualan mobil.

Menurut keterangan pihak kuasa hukum pelapor yang dirugikan, Pablo telah melakukan penipuan dengan mengiming-imingi kemudahan memperoleh unit mobil atau motor.

Jangka waktu peminjaman selama satu tahun dan akan mengembalikan uang pelapor sesuai dengan kesepakatan.

Trending: Pasca Dilaporkan Fairuz, Barbie Kumalasari dan Pablo Benua Malah Terlibat Seteru

Namun nyatanya, Pablo diduga tidak mengembalikan uang sesuai dengan kesepakatan.

“Intinya motifnya penipuan rangkaian kata, kaya bohong yang diatur pasal 372 KUHAP itu bahwa Pablo memberi iming-iming kemudahan mendapatkan unit kendaraan bermotor dengan sistem hak guna pakai dalam waktu setahun mobil unit boleh dikembalikan dan uang dikembalikan sesuai yang diterimanya sebesar 54 persen,” papar Farchat A Bahafdullah selaku kuasa hukum terlapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Nah pada saat unit dikembalikan, di situlah letak wanprestasi atau tindak pidana yang dilakukan oleh Pablo karena tidak mengembalikan uang klien kami sesuai apa yang dijanjikan itu terjadi di semua klien kita,” lanjutnya lagi.

Diduga kasus tersebut juga menyeret nama Arie Untung sebagai korban yang telah dirugikan Rp 600 juta.

Arie sempat memberikan sindiran yang tampak ditujukan kepada Pablo melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Trending: Ari Untung Ditipu Rp 600 Juta Oleh Suami Artis Hingga Singgung Ikan Asin

Dalam unggahannya, Arie tampak senang melihat hasil keputusan terkait kasus ‘ikan asin’ yang saat ini ramai diperbincangkan.

Namun sayangnya, Arie tak memberikan inisial terkait orang yang diduga telah menipunya. Dalam unggahannya Arie sempat menyinggung ikan asin hingga membuat warganet ramai memberikan komentar atas postingannya tersebut.*