Kliktrend.com – Kisah dua orang pria yang rebut layangan hingga berakhir dengan adu jotos menghebohkan warganet dan viral di media sosial.

Dua pria tersebut yang pada awalnya hanya bertengkar biasa akhirnya terlibat adu fisik hingga mengundang reaksi warganet di media sosial.

Viralnya kejadian tersebut dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo sebgaimana dikutip Kliktrend.com pada Senin (20/7/2020).

KliktrendKetika Angel Lelga Ungkap Rasa Sayangnya Kepada Rhoma Irama

Dua Pria Adu Jotos Karena Rebut Layangan

Layang-layang merupakan salah satu permainan tradisional yang sering dimainkan oleh berbagai kalangan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, rasanya bermain layang-layang menjadi permainan yang mengasyikkan.

Saat bermain layang-layang, semua orang baik anak-anak maupun orang dewasa akan merasa puas ketika layang-layangnya terbang jauh.

Momen tersebut kadang menimbulkan rasa puas dan bangga. Tidak mengherankan jika banyak orang yang menikmati dengan santai saat bermain layang-layang.

Rebut Layangan
Tangkap Layar Instagram/@makassar_iinfo

Klik TrendSule Singgung Ayah Kandung Bilqis, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Meskipun layang-layang bisa dibeli langsung di toko, nampaknya bagi masyarakat lebih seru untuk mengejar layangan yang putus.

Biasanya, mereka akan mengejar ke mana arah layangan tersebut akan jatuh. Kadang ada yang tersangkut di atas pohon, kadang juga ada yang jatuh ke tempat yang sulit dijangkau.

Namun hal itu merupakan kebahagiaan tersendiri saat sedang bermain layangan. Baru-baru ini kejadian merebutkan layang-layang putus membuat para pria dewasa saling baku hantam.

Hal ini diketahui melalui sebuah unggahan dalam akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat aksi tak terpuji yang dilakukan dua orang pria yang memperebutkan layangan berukuran besar.

Awalnya, keduanya tampak saling tarik menarik dan adu cekcok. Sama-sama tak mau mengalah, adu mulut tersebut berubah menjadi perkelahian yang mencekam.

Meskipun insiden panas tersebut belum diketahui lokasinya, namun unggahan tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali.

Sontak postingan tersebut mengundang respon dari sejumlah netizen yang ikut geram atas video viral tersebut.

“Sadar pak udah tua,” kata @ilhamilyas._.

“Anak-anak tertawa melihat ini,” sambung @angga.wahyu_.

“Tragedi layangan berdarah,” tandas @nadhil.am.

“Ya Allah, udah tua ribut gegara layangan gainget umur,” timpal @agaktinggi.