Trending TopicBerjuang untuk Hak Asuh Gala Sky, Faisal Resmi Gugat Doddy Sudrajat

Berjuang untuk Hak Asuh Gala Sky, Faisal Resmi Gugat Doddy Sudrajat

Kliktrend.com – Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal akhirnya secara resmi menggugat besannya, Doddy Sudrajat terkait perwalian atau hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Menurut informasi yang beredar, Faisal mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (3/12/2021) lalu.

Baca Juga: Paksa Pacar Aborsi, Randy Dipecat Secara Tidak Hormat dari Kepolisian

Terkait jalur hukum yang dipakai Faisal, dia sebelumnya mendapat tawaran dari pengacara kondang Hotman Paris untuk hak asuh Gala Sky. Faisal menurutnya tulus mencintai sang cucu.

Keterangan Kuasa Hukum


Gugatan Faisal pada Doddy Sudrajat itu dibenarkan oleh kuasa hukum Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno pada Senin (6/12/2021).

“Gugatan ya (pada) Pak Doddy beberapa hari yang lalu nomernya (perkara) kalau nggak salah 3315, perwalian aja,” ujar Wijayono Hadi Sukrisno melansir Kompas.

Baca Juga: Petisi Meminta Doddy Sudrajat Diboikot dari TV Viral di Medsos

Wijayono Hadi Sukrisno atau yang akrab disapa Kris mengatakan, isi gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat tak berbeda jauh dari permohonan yang sempat dicabut sebelumnya.

“Nggak ada sih sama persis, cuma ada tambahan hadhonah (mengasuh, memelihara),” ujarnya.

Faisal Mendaftar Bersama Istri

Berjuang untuk Hak Asuh Gala Sky, Faisal Resmi Gugat Doddy Sudrajat
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Sementara dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan (SIPP) Agama Jakarta Barat, penggugat adalah Faisal dan istri, Dewi.

Sementata pihak tergugat yang tercantum dalam sistem tersebut diketahui atas nama Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Paksa Pacar Aborsi Hingga Meninggal, Polisi Randy Terancam Pasal Berlapis

Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Setelah proses tersebut, langkah hukum selanjutnya belum diketahui secara pasti karena belum ada keterangan resmi dari otoritas terkait.

Perwalian Pernah Dicabut

Berjuang untuk Hak Asuh Gala Sky, Faisal Resmi Gugat Doddy Sudrajat
Foto: Kliktrend.com – Web/@matamata

Sebelumnya, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah datang memenuhi panggilan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, terkait perwalian Gala Sky Andriansyah, Selasa (30/11/2021). Hasilnya, permohonan perwalian itu resmi dicabut.

Faisal kemudian mengungkap alasannya mencabut permohonan perwalian sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Kumpulan Fakta Gunung Semeru Meletus, Dua Kecamatan Gelap Gulita

Secara mendadak, besannya, Doddy Sudrajat tidak menyetujui permohonan hak asuh tersebut, yang sebelumnya sudah disepakati bersama.

Tak diketahui alasan ayah Vanessa Angel itu tidak menyetujui permohonan hak asuh.

Padahal di awal, permohonan perwalian Gala diajukan Faisal dan Doddy Sudrajat bersama-sama ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.*

Terkini