People & CelebBermasalah dengan Raffi Ahmad, Medina Zein Minta Tidak Libatkan Polisi

Bermasalah dengan Raffi Ahmad, Medina Zein Minta Tidak Libatkan Polisi

Kliktrend.com – Setelah lama bungkam, Medina Zein akhirnya memberikan jawaban atas polemiknya yang menyeret nama artis terkenal Raffi Ahmad.

Dalam keterangannya, ia mengaku pernah berhubungan dengan Raffi Ahmad prihal pekerjaan sebagai brand ambassador produk kecantikan MD Glowing.

Trending: Profesi Ibu Rumah Tangga Dihina, Sarwendah: Kita Kerjanya Lebih Berat!

Hubungan tersebut berhenti di tengah jalan karena kesepakatan yang diinginkan tidak dilanjutkan karena Raffi Ahmad menolak tawaran pekerjaan dari Medina Zein.

Keterangan Kuasa Hukum Medina Zein


Melalui kuasa hukumnya, yakni Razman Arif Nasution, Medina Zein menerangkan bahwa dirinya memang sempat menawarkan pekerjaan kepada Raffi Ahmad.

“Tapi Raffi tidak berkenan jadi brand ambassador,” ujar Razman.

Namun menurut cerita Razman, uang DP atas balas jasa sebagai brand ambassador produk kecantikan MD Glowing sudah ditransfer ke Raffi Ahmad.

Trending: Subscriber Deddy Corbuzier Dikabarkan Naik Lagi Sebanyak 8 Juta

Meski begitu, masalah sudah selesai karena sang presenter memilih mengembalikan uang itu.

“Sudah kembali ditransfer oleh Raffi kepada MD Glowing,” jelas Razman.

Medina Zein Minta Tak Lapor Polisi

Bermasalah dengan Raffi Ahmad, Medina Zein Minta Tidak Libatkan Polisi
Foto; kliktrend.com – Web/@indozone

Merasa tidak ada masalah, Medina Zein lewat kuasa hukumnya mengundang Raffi Ahmad guna menyelesaikan kesalahpahaman antara mereka tanpa laporan polisi.

Mengingat suami Nagita Slavina sudah sempat mendatangi Polda Metro Jaya pada 11 Mei 2022 guna berkonsultasi dengan penyidik tentang dugaan pencatutan nama oleh Medina Zein.

“Tolong kontak saya, supaya kami verifikasi apa saja masalah Medina Zein itu dengan keluarganya dan juga investornya,” kata Razman.

Trending: Tinju Lawan Nikita Mirzani, Ridho Ilahi Takut Hidung Dinar Candy Bengkok

Mewakili Medina Zein, Razman Arif Nasution menegaskan bahwa istri Lukman Azhari siap menyelesaikan masalah dengan pihak mana pun termasuk Raffi Ahmad.

“Insya Allah, kata keluarganya, seluruh masalah, ngasih uang dan lain-lain akan diselesaikan,” ucap Razman.

Pengakuan Denise Chariesta

Bermasalah dengan Raffi Ahmad, Medina Zein Minta Tidak Libatkan Polisi
Foto: dawianusa.com – Web/@fimela

Dugaan pencatutan nama Raffi Ahmad oleh Medina Zein muncul setelah Denise Chariesta membeberkan cerita itu ke publik pasca mengaku ditipu perempuan 29 tahun itu.

Sang selebgram menyebut Medina Zein meminta MD Glowing membayarkan uang muka sebesar Rp 500 juta sebagai tanda balas jasa kepada Raffi Ahmad sebagai brand ambassador.

Trending: Akui Punya Hubungan Khusus dengan Iqlima Kim, Hotman Paris: Kita Mau Sama Mau

Namun berdasar cerita Denise Chariesta, uang tersebut tidak pernah sampai kepada Raffi Ahmad. Faktanya, uang yang dimaksud sudah dikembalikan ke MD Glowing.*

Terkini