Kliktrend.com – Pernah melakukan kesalahan, adik Gading Marten akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Nikita Willy.

Tidak hanya adik Gading Marten, sang ayah Roy Marten juga tampak ikut menyampaikan permohonan maaf tersebut.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube Marten and Friends yang diunggah pada Senin (20/7/2020).

Klik TrendSetelan Bebas, Hana Hanifah Beri Penjelasan Soal Muncikari yang Mengajaknya ke Medan

Minta Maaf ke Nikita Willy

Dilansir Kliktrend.com, dalam video terbarunya, keluarga Roy Marten ini menyampaikan permintaan maaf khusus untuk Nikita.

Pasalnya, Gibran Marten, adik dari Gading Marten bercerita bahwa ia pernah secara tak sengaja berperilaku tak sopan kepada Nikita.

Hal itu terjadi ketika Gibran merayakan ulang tahunnya di sebuah klab malam. Dilansir dari TribunSolo.com, perayaan ulang tahun itu dilaksanakan di tahun 2017 silam.

Dalam acara perayaan ulang tahunnya itu, ia bersama para sahabatnya membuka 5 botol alkohol kemudian mabuk sempat membuat kegaduhan.

Bahkan teman Gibran sempat hilang akal hingga naik ke meja dan mendatangi sejumlah tamu termasuk Nikita dan Aura Kasih.

Disebutkan pula bahwa kala itu, Gibran berada di Portico Bistro yang berlokasi di Jakarta Selatan.

“Aku Lagi ulang tahun di Portico, buka 5 botol. Waktu itu kita mabuk Pah,”

“dibilang ‘Portico tidak pernah seperti ini dari pertama buka’. Teman ada yang naik meja, di Portico Pah, naik meja,”

“di sebelah meja saya ini ada yang namanya Mbak Nikita Willy, kita sebelah-sebelahan,” kenang Gibran Marten dalam video yang diunggah pada Senin , 20 Juli 2020 lalu.

Dalam video berjudul #MartenandMarten – ATAS NAMA KELUARGA MARTEN, KAMI MINTA MAAF KEPADA NIKITA WILLY itu, Gibran menceritakan kronologi kejadian yang kurang menyenangkan bagi Nikita itu.

Gibran yang juga sedang mabuk, diberitahu seorang temannya, bahwa Nikita yang juga berada di cafe yang sama sedang melihat ke arah Gibran.

Keluarga Marten
Keluarga Roy Marten: Foto/TribunNews

Klik TrendTerkait Kabar Gading Marten dan Gisel Rujuk, Begini Tanggapan Roy Marten

Kala itu, Nikita diketahui sedang bersama dengan sang kekasih.

“Gue lagi asyik ngobrol, tiba-tiba, anak-anak kampung ini ngomong, ‘Bran, Nikita Willy ngelihatin lu mulu’, ‘ah masa sih?’ langsung malu banget gue, aduh malu banget gue,” ujar Gibran Marten.

Roy Marten lalu menanggapi bahwa Nikita mungkin benar memperhatikan Gibran karena perilaku Gibran yang membuat gaduh bersama teman-temannya.

“Itu orang (temannya yang mabuk) emang reseh banget, dia datang ke Aura Kasih, ‘Mbak Aura, teman saya ulang tahun, mau ngucapin enggak’, hahaha adiknya Gading Marten lho,” ungkap Gibran.

Gibran juga berujar bahwa temannya lalu menghampiri meja Nikita Willy.

“Yang terakhir ia datengin mejanya Nikita Willy, ‘Niki, temanku ulang tahun, ucapin dong’, ada cowoknya, dia (Nikita Willy) bilang ‘enggak mau ah, table lu reseh’, digituin,” lanjutnya.

Teman Gibran yang tak disebutkan identitasnya itu lantas meminta Nikita pulang.

“Terus apa yang dilakukan dia? ‘Kalau emang reseh dan keberisikan, Mbak pulang aja’, pulang Nikita Willy-nya,”

“Jadi saya minta maaf, itu memalukan. Lima menit kemudian bener pulang Nikita Willy,” lanjut Gibran.

Gara-gara kejadian itu, Gibran Marten malu bertemu Nikita. Jika bertemu dalam sebuah kesempatan yang sama, Gibran memilih untuk menghindari Nikita.

Karena tak berani meminta maaf secara langsung pasca kejadian di klab itu, Gibran kini mengungkapkan permintaan maafnya melalui video ditemani sang Ayah dan sang kakak, Gading Marten.

“Aduh saya minta maaf. Sampai sekarang kalau ada acara, ada Nikita Willy-nya, gue melengos, gue malu,” sambung Gibran Marten.

“Nikita Willy, kami minta maaf,” timpal Roy Marten.

“Maafin adik saya dan teman-temannya yang memang ya begitulah, enggak pernah punya duit,”

“Sekalinya punya duit kelewatan. Lupa daratan,” ucap Gading Marten untuk Nikita Willy.