Trending TopicBertabur Rejeki, Fuji Dapat Mobil untuk Kemudahan Saat Urus Gala Sky

Bertabur Rejeki, Fuji Dapat Mobil untuk Kemudahan Saat Urus Gala Sky

Kliktrend.com – Adik Bibi Ardiansyah, Fuji terus ketiban rejeki dari para donatur yang memiliki kepedulian terhadap kegigihannya merawat Gala Sky Ardiansyah.

Baru-baru ini, Fuji membagikan momen dirinya tidak bisa berkata apa-apa atas hadiah mobil yang diterimanya dari seorang donatur.

Baca Juga: Ingin Lompat dari Jembatan, Seorang Siswi di Lampung Berhasil Diselamatkan

Mobil itu diberikan kepada Fuji agar dirinya bisa dengan mudah mengurus mobilisasi saat mengasuh Gala Sky sepeninggalan kedua orangtuanya.

Hadiah dari Gempari


Setelah ditelusuri Fuji mendapatkan bantuan mobil dari Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (Gempari), Patrika S. Andi Paturusi atau yang biasa disapa Anggi.

Melalui unggahan Fuji di Insta Story miliknya, ia berpose bersama kakaknya, Fadly Faisal dengan mobil keluaran Mitsubishi berwarna putih tersebut.

“Masih speechless sampai sekarang yaallah. Terima kasih banyak bu Anggi, masyaallah baik banget,” kata Fuji.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Lupa Tanggal Lahir Gala Sky, Langsung Dihujat Netizen

Melalui unggahan Kyla Mustica, ia berujar jika mbil tersebut diberikan untuk Fuji.

“Ini mobil buat Fuji karena Fuji ini ‘kan sudah rawat Gala, jadi ini dipakai buat keperluan Gala, begitu ya. Bisa dipakai wara-wiri adek Gala ya karena aunty udah tulus sayang sama adek Gala,” ujar Kyla Mustica.

Fuji Sangat Senang

Bertabur Rejeki, Fuji Dapat Mobil untuk Kemudahan Saat Urus Gala Sky
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@fuji_an

Fuji tak bisa menutupi kebahagiannya mendapatkan mobil tersebut.

Bahkan ia berujar jika tidak bisa berkata-kata mendapatkan perhatian yang ditunjukkan dengan pemberian sebuah mobil.

“Makasih banyak lho. Sampai enggak bisa berkata-kata. Ini boleh dipegang-pegang dulu enggak?” ucap Fuji sambil mengelus kendaraan tersebut.

Baca Juga: Belum Lama Bercerai, Stefan William Pamer Kekasih Baru

Sejak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol pada 4 November 2021, Fuji menjadi orang yang mengurus Gala bersama kakak dan orangtuanya.

Bantuan untuk Gala Sky

Bertabur Rejeki, Fuji Dapat Mobil untuk Kemudahan Saat Urus Gala Sky
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@fuji_an

Sebelumnya, sahabat dari Vanessa Angel, Marissya Icha melakukan penggalangan donasi untuk membeli rumah yang akan menjadi tempat tiggal Gala Sky.

Selain donasi tersebut, crazy rich Surabaya, Tom Liwafa melakukan lelang buku pertamanya yang ditujukan untuk mengurus Gala Sky.

Lelang buku tersebut dimenangkan oleh @bayuewalker dengan harga Rp398.888.888 dan akan diserahkan untu Gala melalui yayasan Bisa Bersama Gala.*

Terkini