KLIKTREND.com – Bertemu sejak usia 12 tahun, kisah cinta antara artis cantik Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie sangat menarik dan unik.

Cinta keduanya begitu kuat dan bertahan walau masing-masing sibuk dengan kegiatannya meniti karier.

Bertemu pada usia 12 tahun dan menjalin kisah asmara hingga berjanji sehidup semati merupakan bagian dari pengalaman berharga dan langkah.

Trending: Betrand Peto Rutin Minum ASI Sarwendah, Ini Penjelasan Ruben Onsu

Berpacaran 8 Tahun

Dalam dunia hiburan, tak sedikit artis yang menjalin hubungan dengan rekan kerjanya sesama artis.

Istilah cinta lokasi atau cinlok pun muncul untuk menggambarkan benih-benih cinta yang tumbuh karena sering bertemu dan bersama di lokasi syuting.

Banyak artis yang merasakan cinlok dengan lawan mainnya di sinetron. Bahkan, ada pasangan artis yang terjebak cinlok sampai pacaran bertahun-tahun lamanya.

Salah satunya adalah artis cantik yang telah berpacaran selama 8 tahun dengan lawan mainnya di sinetron.

Setelah sekian lama menjalin kisah cinta, hubungan keduanya kemudian berakhir di pelaminan.

Glenn dan Chelsea
Foto/
@chelseaoliviaa

Trending: Masa Kecil Betrand Peto Hanya Minum Teh, Sarwendah Beri ASI

Bertemu di Usia 12 Tahun

Siapa sangka, artis cantik ini sudah bertemu suaminya saat ia masih berusia 12 tahun. Ya, artis cantik yang kerap dipanggil Chelsea Olivia ini memiliki kisah cinta yang terbilang unik.

Hubungannya dengan Glenn Alinskie bahkan kerap jadi inspirasi untuk pasangan-pasangan lainnya.

Kerap tampil romantis, Chelsea ternyata bertemu dengan Glenn saat usianya masih 12 tahun.

Chelsea dan suami
Foto/
@chelseaoliviaa

Keduanya dipertemukan dalam sinetron ‘Buku Harian Nayla’ pada Tahun 2006. Chelsea berperan sebagai Nayla, seorang gadis periang yang tiba-tiba menderita penyakit langka.

Sedangkan Glenn berperan sebagai Moses, teman dekat Nayla yang selalu ada untuknya. Meski usianya masih sangat muda, Chelsea dan Glenn memutuskan untuk pacaran.

Chelsea pertama kali bertemu Glenn saat berusia 12 tahun, dan keduanya berpacaran pada tahun 2007 tepat sehari sebelum ulang tahun Chelsea ke-15.

“Ketika umur 12thn saya sudah dipertemukan dengan dia. Tidak langsung jatuh cinta seperti cerita cinta pada pandangan pertama, tapi melalui proses pertemanan. Saya percaya dengan adanya proses!!,” tulis Chelsea di akun Instagramnya.

Trending: Video Kapolsek Berlutut Memohon di Hadapan Massa Viral, Begini Kisahnya

Melamar di Atas Kapal

Setelah berpacaran selama 8 tahun, kedua artis ini kemudian memutuskan untuk menikah. Sebelumnya, Glenn melamar Chelsea tepat di hari ulang tahunnya pada 29 Juli 2014.

Glenn melamar pacarnya di atas sebuah kapal pesiar. Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sementara itu, resepsi pernikahan digelar dua hari kemudian di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Pada Mei 2016, Chelsea mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia empat bulan dan menuju ke lima bulan. Ia mengetahui dirinya hamil saat usia kandungannya sudah 4 minggu.

Keluarga Glenn
Foto/
@chelseaoliviaa

Hal itu ia ketahui saat melakukan cek, sebab ia selama ini kerap mengalami siklus menstruasi yang tidak teratur.

Akhirnya, pada pukul 09.00 WIB, tanggal 9 bulan 9 Tahun 2016, Chelsea melahirkan Nastusha Olivia Alinskie, melalui persalinan caesar di RS Pondok Indah.

Chelsea dan Glenn sangat berbahagia dan bersyukur atas kelahiran putrinya itu dan menyebutnya sebagai berkah dari Tuhan.*