KLIKTREND.Com – Dalam waktu dekat, putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Betrand Peto Putra Onsu dikabarkan akan segera disunat.

Hal tersebut disampaikan oleh ayah sang ayah, Ruben Onsu baru-baru ini..

“Minggu ini saya masih persiapkan dia mau sunat. Jadi baru cek kesehatan dia, baru sunat di minggu ini. Nggak ada acara lah, udah tinggal potong aja,” kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dikutip Kliktrend.com dari laman matamata.com pada Rabu (12/2/2020).

Ayah tiga anak itu mengatakan jika selesai sunat tidak ada acara khusus, setelah pemotongan langsung balik rumah.

Alasan Ruben Onsu Mengapa Betrand Disunat
Foto Instagram/@ruben_onsu

Trending:7 Potret Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah

Alasan Betrand Peto Disunat

Sebagai ayah yang memiliki perhatian terhadap kesehatan anak, Ruben Onsu menyuruh Betrand Peto putra angkatnya untuk disunat. Ayah tiga anak itupun menjelaskan manfaat sunat untuk kesehatan tubuh.

“Nah saya jelaskan ke dia, kenapa mesti sunat. Ini demi kesehatan loh kak, saya jelaskan terus saya kasih baca dia. Dan dia menerima itu,” ujar Ruben Onsu

Setelah mendengar penjelasan sang ayah, Betrand Peto pun siap jika dirinya untuk disunat.

Betrand Sendiri tidak takut untuk disunat, jawabannya tenang dan ia juga tidak lawan perintah orang tua jika hal itu baik bagi dirinya.

Ruben mengakui jika dirinya dan Sarwendah Tan akan selalu mendampingi sang anak saat proses pemotongan berlangsung.

“Dia nggak takut. Kalau jawabannya tenang di pikiran dia (Betrand), dia nggak akan lawan itu. Saya selalu bilang ayah bunda selalu di sebelah kakak,” Ujar Ruben Onsu.

TrendingUang Saku Betrand Peto Selalu Habis Hingga Ruben Onsu Heran, Begini Faktanya

Cek Kesehatan Baru Disunat

Ruben Onsu tidak mau anaknya sembaranga sunat. Ia pun melakukan proses cek kesehatan kepada Betrand Peto sebelum melakukan pemotongan.

Cek Kesehatan Baru Disunat
Foto Instagram/@ruben_onsu

Rencananya proses pemotongan dilangsungkan dalam minggu ini jika dari pihak dokter mengatakan kesehatan Betrand aman.

“Dia tanya kapan kakak sunat. Saya juga nggak mau sembarangan sunat. Saya harus cek kesehatannya dia dulu, ketika dinyatakan dokter oke baru sunat,” sambung ayah tiga anak itu.

Suami Sarwendah itu memang benar-benar memiliki perhatian yang cukup terhadap kesehatan anak-anaknya, mulai dari pola makan, pola tidur dan waktu untuk berolahraga.