KLIKTREND.com – Penyanyi remaja yang semakin tenar lantaran viral di media sosial, Betrand Peto Putra Onsu akan kolaborasi bareng 4 artis terkenal tanah air.

Dilansir Kliktrend.com, dari tayangan YouTube MOP Channel, pada Rabu (18/9/2019), Betrand Peto akan kolaborasi bareng 4 artis terkenal tanah air di MOP Musik Session 2.

Lantas siapakah sosok 4 artis terkenal tanah air yang bakal kolaborasi bareng putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah Tan itu?

Trending: Keluarga Betrand Peto Diusik, Ruben Onsu Protes

4 Artis Terkenal Tanah Air yang Kolaborasi dengan Betrand

Betrand akan memberikan kejutan lewat kolaborasinya dengan para penyanyi papan atas yang mempunyai prestasi di dunia musik tanah air.

Novita Dewi Marpaung

Salah satu dari 4 artis terkenal yang akan kolaborasi bareng Betrand Peto adalah Novita Dewi. Melansir Wikipedia, Novita Dewi Marpaung adalah seorang penyanyi legendaris di kancah musik rock Batak.

Dewi, demikian sapaannya, sudah menunjukkan bakat di dunia tarik suara sejak kecil. Dia sering mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi hingga dijuluki “macan festival”.

Prestasinya di dunia musik sudah tak diragukan lagi. Dia pernah meraih juara dua pada ajang Cipta Pesona Bintang, Weekly Champion (juara mingguan) Asia Bagus. Selain itu Dewi juga pernah menjadi juara pertama Suara Remaja Vinolia RCTI.

Prestasi tertinggi yang pernah diraih Dewi saat menjadi juara pertama dalam Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan.

Novita Dewi Marpaung
Novita Dewi Marpaung Instagram @novitadewi

Cakra Khan

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Cakra Konta Paryaman atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Cakra Khan adalah penyanyi kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992.

Selain sebagai penyanyi, Cakra Khan juga adalah seorang penulis lirik. Popularitasnya di dunia musik semakin melejit setelah merilis lagu utamanya yang berjudul ‘Harus Terpisah’ (2012). Sejak tahun 2012 dia berkarier di dunia musik tanah air.

Cakra Konta Paryaman
Cakra Khan/Instagram @cakrakhan27

Nagita Slavina

Nama Nagita Slavina tentu sudah tak asing lagi di mata pencinta musik tanah air. pemilik nama Nagita Slavina Mariana Tengker ini adalah aktris, model, presenter, produser film dan penyanyi tanah air yang sudah sekian lama tampil di layar kaca.

Aktris yang dikenal dengan sapaan Gigi ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000.

Gigi merambah ke dunia akting dengan membintangi Inem Si Pelayan Slebor, sinetron pertamanya.

Nagita Slavina
@nagitaslavina__1717

Anneth

Anneh adalah penyanyi remaja yang pernah mengguncang panggung Indonesian Idol Junior di tahun 2018.

Anneth Delliecia Nasution demikian nama lengkapnya adalah penyanyi remaja kelahiran 18 Oktober 2005 asal Manado, Indonesia.

Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior Musim Ketiga yang tayang di stasiun televisi RCTI pada tahun 2018.*

Sosok Betrand di Mata Mereka 4 Artis Tanah Air

Usai latihan di studio MOP Musik, 4 artis terkenal tanah air ini pun memberikan komentar mereka tentang Betrand Peto.

Novita Dewi

Usai duet baren Betrand Peto, Novita Dewi mengungkapkan kesannya terhadap Betrand Peto yang semakin tenar di industri musik tanah air saat ini.

“Pengalaman yag unik, terutama pas datang ke sini. Aku nyar-nyaritau tentang Betrand, ternyata ini anak yang pernah membuat aku nangis ketika ngeliat video dia yang viral. Itu bener-benran nangis gue ngeliatnya dikasitau ama suami,”

“Aku membayangkan ayahku banting tulang dan Betrand ini viral banget ya. Tadi di IGku udah pada WA WA supaya foto sama Betrand, titip salam sama Betrand,” ungkap Dewi.

Betrand Peto saat di MOP Musik
Instagram @betrandpetoputraonsu_squad

Ketika ditanya soal kesulitan ketika disyuting sama Betrand, Novi mengatakan tak ada kesulitan saat duet bersama Betrand.

“Nggak sih, nggak ngalamin kesulitan, cuma penyesuaian aja dan Betrand anaknya cukup bisa korporasi dengan baik ya. Nalarnya juga cepat. Dan sebenarnya suara aslinya dia itu lebih bagus,” tutur Dewi.

Sebagai penyanyi senior yang memiliki prestasi, Dewi juga tak lupa memberikan pesan kepada Betrand Peto.

“Jangan cepat puas untuk Betrand dan juga ketika keberhasilan mengikuti kamu, biarlah kita menjadi anak ataupun orang yang rendah hati, tidak cepat merasa puas sehingga nggak sombong. Jaga hati, tetap tulus dan attitudenya supaya lebih baik lagi,” tutur Dewi.

Cakra Khan

Sementara itu Cakra Khan juga tak mengungkapkan kesan dan pesannya usai duet bersama Betrand Peto. Dia mengakui suara Betrand Peto suaranya bagus. “Seru, terus suaranya memang bagus, saya dulu sempat tahu dari Judika.

Tak lupa Cakra Khan juga memberikan pesan kepada Betrand agar tetap latihan terus.

“Buat Betrand tetaplah latihan terus, jadilah anak yang baik semoga kariernya nampaknya sangat sukses, jangan lupa nurut sama orang tua,” tutur Cakra.

Anneth

Anneth Delliecia Nasution duet bareng Betrand Peto
Instagram @dellieciaauror

Dari 4 artis terkenal, Anneth adalah salah penyanyi yang seusia denga Betrand Peto.  Anneth Delliecia Nasution juga tak lupa mengungkapkan kesannya usai duet bareng Betrand Peto.

Penyanyi remaja bersuara emas yang usianya tak jauh berbeda dengan Petro itu mengaku senang bisa kolaborasi bareng Putra sulung Ruben Onsu.

“Duet bareng Betrand Peto itu rasanya senang banget bisa ketemu langsung gitu. Nyanyi bareng lagi, Oh My God”

“Aku sering lihat di YouTube gitu kan Betrand Peto, terus kalo dia nyanyi histeris gitu,” ungkap jebolan Indonesian Idol Junior sesion 3, 2018 itu.