KLIKTREND.com -Pembawa acara Ruben Onsu merasa bangga terhadap anak asuhnya, Betrand Peto yang dipercayakan menyanyikan lagu ‘Jingle’ di ajang Kontes Dandgut Indonesia (KDI) 2020.

Sebagai orang tua yang memiliki anak berbakat, Ruben Onsu menganggap capaian putra sulungnya tersebut merupakan hadiah terindah yang diberikan Betrand untuk keluarganya.

“Ini ya perjalanan yang buat saya sudah memang hadiah buat Betrand gitu ya, jadi dipercaya untuk membawakan untuk jingle KDI,” ujar Ruben dikutip Kliktrend.com pada Rabu (11/3/2020).

Bangga Dengan Capaian Betrand
Foto Instagram/@ruben_onsu

Trending:Ternyata Betrand Peto Bukan Anak Angkat, Begini Penjelasan Ruben Onsu

Bangga Dengan Capaian Betrand

Sumi Sarwendah itu mengatakan jika bocah asal Manggarai-NTT itu dulunya hanya bisa jadi bintang tamu di kontes tersebut.

Namun, kini Betrand sudah bisa mengambil bagian di Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Ruben pun merasa bangga dan haru atas prestasi yang dicapai oleh Betrand Peto.

Ia juga mengaku jika dirinya bahagia sebagai orangtua yang bertanggung jawab atas Betrand.

“Wah rasa senang, haru, kebahagiaan buat saya luar biasa. Ya rasanya orangtua anaknya dapet sesuatu yang bagus kan pasti bahagia bangetlah gitu,” ujar Ruben.

Diketahui Betrand juga tampil membawakan lagu ‘Jingle’ tersebut dalam launching pada Rabu (11/3/2020) malam.

Trending:Ruben Onsu Marah Sama Betrand Peto, Begini Alasannya

Penawaran Sudah Dua Bulan Lalu

Pada kesempatan yang sama, ayah tiga anak itu menuturkan jika penawaran terhadap Betrand Peto sudah sejak dua bulan lalu.

Sejak saat itu Betrand terus berlatih untuk memberikan yang terbaik, hingga pada proses recording finis pada tiga minggu lalu berjalan lancar.

Pada proses penyeleasian video klip pun berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan akhirnya selesai dengan baik.

“Udah dari dua bulan lalu sebenarnya penawarannya, tapi kami baru selesai proses recordingnya tiga minggu lalu.

Minggu lalu baru selesai video klipnya yang baru kami selesaikan dan hari ini baru preskon,” ucap suami Sarwendah.

Penawaran Sudah Dua Bulan Lalu
Foto Instagram/@ruben_onsu

Diberitakan sebelumnya, Betrand Peto merupakan remaja asal NTT yang dikenal luas oleh masyarakat karena video dirinya pada saat menyanyikan  lagu ‘Titip Rindu Buat Ayah’ viral di media sosial.

Hingga akhirnya ia diundang ke acara ‘Obrolan Manis’ (Brownis) yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Sejak saat itu, rupanya suami Sarwendah itu jatuh hati dengan kisah bocah asal Manggarai tersebut, hingga akhirnya ia pun mengambil keputusan untuk mengasuh Betrand Peto.*