People & CelebPulang ke NTT, Betrand Peto Mengaku Baru Pertamakali Liburan di Labuan Bajo

Pulang ke NTT, Betrand Peto Mengaku Baru Pertamakali Liburan di Labuan Bajo

Kliktrend.com – Belum lama ini, putra Ruben Onsu dan Sarwendah yakni Betrand Peto pulang ke Nusa Tenggara Timur. Namun, ia tidak mengunjungi kampung halamannya di Manggarai melainkan berlibur ke Labuan Bajo.

Rupanya, ketika itu Ruben Onsu mengajak Sarwendah dan ketiga anaknya berlibur di Labuan Bajo, NTT. Hal itu terungkap dalam video yang ditayangkan kanal youtube The Onsu Family pada Minggu (24/10/2021).

Menariknya, meski berasal dari NTT, Betrand Peto mengakui bahwa ini menjadi pengalaman pertamanya berlibur di Labuan Bajo.

Betrand Peto Liburan di Labuan Bajo
Betrand Peto Liburan di Labuan Bajo – Instagram/@sarwendah29

BacaTerkuak, Pacar Jonatan Christie Ternyata Shanju Eks JKT48

Betrand Peto Liburan di Labuan Bajo

Pengalaman Liburan di Labuan Bajo kali ini menjadi pengalaman pertama bagi Betrand Peto, tampaknya dia sangat menikmati perjalanan wisata itu.

Hal yang sama juga diakui Thalia dan Thania bahkan Sarwendah yang berlayar di tengah laut Labuan Bajo demi melihat indahnya pesona Indonesia di Provinsi NTT tersebut.

“Kalu gak salah ini kali pertama Cici (Thalia) sama Thania juga Onyo naik kapal gede sih ya, ” kata Ruben Onsu.

“Aku juga pertama kali, ” sahut Sarwendah.

BacaSaipul Jamil Gabung ke Partai Pandai Milik Farhat Abbas

Rupanya Ruben menduga Sarwendah mabuk laut sehingga resah untuk mencoba naik kapal. Namun sepanjang perjalanan liburan kali ini, sang bunda tampak bisa menyesuaikan kondisi yang ada.

Nah, selama di kapal, Ruben sekeluarga dan tim asik menikmati Labuan Bajo dari kapal pinisi. Bahkan terekam kamera aksi mereka joget TikTok di atas kapal mewah tersebut.

Onyo sebagai pemimpin joget, ambil posisi di paling depan. Mereka tampak lihai menggoyangkan tubuhnya masing-masing. Sambil tertawa, tersenyum dan bergaya bersama-sama.

Lantas kapal akhirnya sampai di Pink Beach, lokasi yang jadi tempat tujuan Ruben Onsu dan keluarga. Ruben dan tim naik kelotok menuju tepi pantai pink.

Terlihat pasir di pantai tersebut berwarna pink sesuai dengan namanya Pink Beach. Dengan pemandangan air jernih yang membiru menyegarkan bola mata.*

 

Terkini