People & CelebSukses dengan Konser Pertama, Betrand Peto Siap Gelar Konser Tunggal Keduanya

Sukses dengan Konser Pertama, Betrand Peto Siap Gelar Konser Tunggal Keduanya

Kliktrend.com – Setelah sukses dengan konser tunggal pertamanya beberapa waktu lalu, kini Betrand Peto siap menggelar konser tunggal keduanya.

Putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah Tan ini akan kembali tampil di konser keduanya yang ditayangkan secara langsung di stasiun televisi MNCTV.

Kabar tentang hal ini diungkapkan oleh ayah Betrand Peto Putra Onsu, Ruben Onsu Ruben, Rabu (2/12/2020).

Baca jugaBerita Duka, Ibunda dari Artis Ririn Ekawati Meninggal

Konser Kedua Betrand Peto

Bersama stasiun televisi MNCTV Onyo sapaan akrabnya kembali dengan ‘Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2’.

Dalam konser tersebut akan dimeriahkan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan di pandu oleh host ternama Oki Lukman.

Dengan mengusung tema ‘Konser Musikal’ yang sekaligus launching single baru akan banyak kejutan yang akan diberikan oleh Betrand.

Salah satu kejutannya adalah kolaborasi Bertrand dengan Rossa dan Anneth tentunya ini penampilan yang layak untuk disaksikan.

“Ini konsepnya musikal dan menampilkan sesuatu yang berbeda dari onyo, dia ada dance bersama dancernya lalu bundanya main piano onyonya bernyayi,” ujar Ruben Onsu, dkutip dari TribunNews.

“Jadinya setiap segmennya dan setiap lagunya bahkan itu pasti punya treatment khusus,” lanjutnya.

Persiapan Konser Kedua Betrand Peto
Foto Instagram/@sarwendah29

Baca jugaMarah, Denny Cagur Tuding Suami Dewi Perssik Tak Becus Didik Istri

Bertrand juga melakukan persiapan dengan rambut yang baru, nantinya akan menyayikan lagu dari 3 bahasa, Korea, Inggris dan India.

“Aku mendapat konsep ini gabungan dari rekan-rekan MNCTV dan pembahasannya perbabak contohnya babak ini pembahasannya apa,

jadi pembahasanya gak meleset ke babak lain karena gak ada kaitannya biar tuntas gitu dan mengeksplor Onyo sendiri juga cukup banyak apalagi di musikal ini kan ada thalia,” jelas Ruben.

“Awalnya juga Thalia juga belom pernah dan saya suruh Onyo bilang sendiri ke Thalia dan Thalia apa kata kokonya baru nurut,” ungkap Ruben.

Banyaknya gerakan saat konser nanti Betrand mengungkapkan perasaan ketertarikannya pada seni tari modern ini ia akan bernyanyi bergaya Full Dance,

“Onyo sih suka juga ya dance, jadi suka aja nyayi sambil dance,” ungkap Betrand Peto saat di temui di sela-sela latihan.

“Ini pertama kalinya konser dengan konsep seperti ini, dan harus akting juga bareng cici ada adegan banting makanan juga,” tutur Onyo.

Rupanya jalan cerita dalam konsernya nanti merupakan cerita sehari-hari yang disesuaikan dengan lagunya.

“Ini gak juga dari cerita sehari hari, tapikan ada beberapa lagu yang dibawakan harus berkaitan sama cerita. Jadi harus nyambung,” terang Ruben.

Nantinya konser tersebut akan digelar pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 wib yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV. Konser ini juga dapat disaksikan Streaming melalui Aplikasi RCTI+.

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.