KLIKTREND.com – Betrand Peto semakin memiliki banyak penggemar dan semakin disayangi oleh  para pencinta musik tanah air. Karier penyanyi remaja Flobamora itu semakin melejit di panggung musik tanah air.

Baru-baru ini, saat tampil sebagai salah satu Bintang Tamu di KDI, Betrand berhasil membuat Ruben dan para penonton hingga tim juri menangis saat menyanyikan lagu ‘Titip Rindu Buat Ayah’.

Lagu tersebut dipersembahkan Berand secara khusus untuk ayah angkatnya Ruben Onsu, yang menjadi host dalam acara tersebut.

Trending: Diangkat Jadi Putra Sulung Ruben Onsu Hingga Masuk dalam Foto Keluarga, Ini Nama Baru Betrand Peto

Betrand Peto Bikin Ruben Onsu dan Penonton Menangis

Dilansir Kliktrend.com dari Kanal YouTube KDI MNCTV, dengan judul “BIKIN NANGIS SATU STUDIO! Betrand Peto [TITIP RINDU BUAT AYAH] – WildCard KDI” yang dipublikasikan pada 19 Agustus 2019, saat sedang menyanyikan lagu Ayah, tampak Ruben Onsu mendekat dan menangis memeluk putra sulungnya itu.

Tak hanya Ruben Onsu, para penonton dan tim juri KDI pun ikut menitikan air mata lantaran merdunya suara boca asal NTT itu.

“Peluk ayah dong”, demikian kata Ayu Ting Ting usai Betrand menyanyikan lagu tersebut.

“Uben, Uben aku mau nanya dong sebenarnya kalo Betrand itu masih punya orang tua gak?”, tanya salah satu juri, Iis Dahlia yang juga terharu dengan penampilan Betrand Peto.

“Masih ada ma. Saya telfonan juga sama orang tuanya Betrand, sama bapa. Betrand manggilnya bapa.Jadi Betrand masih punya orang tua masih punya ayah dan ibunya”, jawab Ruben Onsu.

Trending: Intip 10 Potret Keakraban Betrand Peto dengan Thalia yang Bikin Netizen Baper

Lebih lanjut, Ruben mengungkapkan keinginannya untuk mewujudkan mimpi putra sulungnya itu.

“Terlepas dari apapun yang terjadi di belakangnya buat saya figur orang tuanya masih ada.
Tapi ketika dia ingin ada di Jakarta, ketika dia ada di Jakarta saya pingin Betrand itu benar-benar bisa mewujudkan mimpinya”, kata Ruben.

Karena ini adalah anak kecil yang mungkin tidak sebagian banyak orang yang mendengarkan teriakan mimpi dari seorang anak yang luar biasa buat saya”, lanjut Ruben sambil berderai air mata.

Trending: Rayakan Ulang Tahun ke-36, Ruben Onsu: Betrand Peto Kado Terindah Buat Saya

Diketahui, Betrand saat ini sudah diangkat menjadi putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah dan bahkan wajah Betrand sudah terpampang dalam foto keluarga.

Tak hanya itu, nama penyanyi remaja asal NTT ini juga sudah mempunyai nama baru yaknu Putra Onsu.*