People & Seleb – Kisah tentang penyanyi remaja asal NTT, Betrand Peto dan keluarga Ruben Onsu akhirnya terungkap dalam coretan Sarwendah Tan.

Berawal dari sebuah video viral saat Betrand menyanyi lagu “Ayah”, ciptaan Ebiet G Ade dan diundang ke acara Brownis, dari situlah petualangan cinta mereka mulai bersemi.

Kesan tentang Betrand Peto terungkap dala coretan Sarwendah yang diunggah dalam Kanal YouTube The Onsu Family yang dipublikasikan pada (18/4/2020).

TrendingKetika Inul Daratista Curhat Soal Bisnisnya ke Ruben Onsu

Coretan Sarwendah Tentang Betrand Peto

Melalui coretan Sarwendah, istri Ruben Onsu itu mengulas kembali tentang kisah petualangan cinta mereka terhadap Betrand Peto.

Kehadiran Betrand memberi nuansa dan warna baru dalam keluarga pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Sarwendah Tan mengungkapkan perasaannya tentang Betrand Peto Putra Onsu, remaja asal Nusa Tenggara Timur, yang kini menjadi anak asuhnya.

Sejak awal perjalanan memutuskan untuk mengasuh Betrand, bukan langkah mudah bagi Sarwendah ataupun Ruben Onsu.

“Kita tidak akan pernah tahu rahasia Tuhan untuk kita hari ini, esok atau lusa. Saya menjalankan hidup sesuai arahan Tuhan saja,” tulis Sarwendah.

Sarwendah dan Betrand
Foto Instagram/@sarwendah29

TrendingTanpa Sarwendah, Reunian Girlband Cherrybelle dari Rumah Masing-masing Disorot Netizen

Betrand Peto di Mata Sarwendah

Tak hanya dihadapkan pada sulitnya proses untuk mendapat hak asuh Betrand, tapi masih ditambah dengan omongan dari orang lain yang seakan menyudutkan mereka.

Namun Sarwendah menganggap semua itu hanya angin lalu. Dia mengibaratkan seperti mengendarai motor, yang kalau tidak ingin terkena angin ya harus menggunakan helm.

Terlebih melihat sosok Betrand yang saat ini tinggal bersama mereka, semakin hari Sarwendah semakin menyadari bahwa sikap Betrand begitu manis.

“Setiap akhir pembicaraan dia kiss pipi dan peluk kami, anak itu sweet banget,” kata Sarwendah dalam tulisannya.

Begitupun saat awal bersama dengan Betrand, hati Ruben juga tersentuh saat mendengar Betrand mengucapkan satu kalimat.

“Awal anak saya kalau kiss pipi yang kami bilang paket lengkap itu, kata akhirnya selalu bilang ‘Ayah jangan tinggalin Koko ya’,” kata Sarwendah.

Menurut Sarwendah, kalimat Betrand itulah yang membuat Ruben memutuskan untuk mengasuh Betrand secara resmi.

Perkataan itu yang sering disampaikan Ruben pada Sarwendah sambil meneteskan air mata.*