KLIKTREND.com – Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto semakin tenar di dunia musik tanah air hingga mendapat trending nomor satu di YouTube.

Betrand memang terngah menjadi topik perbincangan warganet lantaran suaranya yang merdu hingga boleh merilis album perdananya.

Tak hanya itu, penyanyi cilik asal NTT ini juga bahkan pernah menyanyi bareng musisi hebat tanah air seperti Judika, Anji dan Maria Calista.

Trending: Kolaborasi Bareng Betrand Peto, Begini Komentar 3 Artis Tanah Air

Trending Nomor Satu di YouTube

Pasalnya, video duet Betrand Peto dengan penyanyi Judika sedang bertengger di posisi pertama trending YouTube.

Hingga saat berita ini ditulis, video duet Betrand Peto dan Judika yang tengah menyanyikan lagu ‘Jikalau Kau Cinta’ itu sudah ditonton lebih dari 2,5 juta pemirsa.

Melihat prestasi sang anak angkat, Ruben Onsu yang juga memproduseri Betrand Peto mengaku sangat bahagia.

Treding: Ruben Onsu, Ayah Angkat Betrand Peto Alami Tiga Musibah di Hari yang Sama, Begini Kisahnya

Suami Sarwendah itu pun bersyukur lantaran Judika bersedia duet dengan Betrand yang memang mengidolakannya.

“Ya seneng banget karena saya thank you banget buat Judika yang mau support banget di tengah kesibukannya,” kata Ruben saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Judika menjadi salah satu penyanyi idola Betrand,” imbuh pemilik usaha ayam itu.

Meski sudah menjadi trending di YouTube, Ruben berharap Betrand tidak lantas puas dengan prestasinya itu. “Belum (puas) karena buat saya Betrand tidak boleh puas dengan hal ini,” ujarnya lagi.

Trending: Tentang Betrand Peto, Ruben Onsu: “Saya Anggap Dia Malaikat Kecil”

Demi masa depan anak angkatnya itu, Ruben juga sudah mempersiapkan rencana-rencana selanjutnya agar Betrand semakin bersinar.

“Banyak langkah ke depannya yang saya sudah siapkan untuk Betrand khususnya,” ucapnya.

“Wacana-wacana, impian saya untuk Betrand seperti apa,” tandas Ruben.

Diketahui Betrand memang semakin dikenala masyarakat luas usai videonya viral di media sosial hingga diundang salah satu stasiun televisi dalam acara BROWNIS.

Dari sanalah nama Betrand kemudian semakin familiar di mata publik dan menjadi awal perjumpaannya dengan sang ayah angkat Ruben Onsu.*