People & CelebBiaya Rawat Muka Rp90 Juta, Mayang dan Chika Tak Mampu Bayar

Biaya Rawat Muka Rp90 Juta, Mayang dan Chika Tak Mampu Bayar

Kliktrend.com – Adik sambung Vanessa Angel, Mayang dan Chika semakin moncer di panggung hiburan tanah air.

Selain karena prestasi yang mereka capai, juga karena keduanya kerap melakukan hal-hal yang kontroversial hingga menuai komentar julid dari warganet.

Trending: 5 Potret Maria Vania di Kolam Renang yang Bikin Gagal Fokus

Terbaru, keduanya kembali menjadi sasaran bullyan setelah melakukan gimmick melakukan perawatan muka dengan bayaran fantastis.

Rawat Muka Senilai Rp90 Juta


Mayang dan Chika diduga membuat konten gimmick tidak bisa membayar biaya perawatan wajah senilai Rp90 juta.

Dalam unggahan video yang beredar, tampak kasir memberikan kwitansi biaya perawatan wajah Mayang dan Chika senilai Rp90 juta.

Chika lalu terlihat mendesak Mayang agar segera membayar biaya perawatan wajah tersebut.

“Bayar ih. Masa gak mau bayarin adeknya sih,” ujar Chika ditilik dari Instagram @insta_julid.

Trending: Bantu Renovasi Rumah, Baim Wong Marah Pemiliknya Jadi Pemalas

Mendengar hal itu, adik sambung Vanessa Angel tersebut mengutarakan ekspresi kekesalannya.

“Ih apaan sih,” balas Chika.

Mayang kemudian berdalih bahwa solusi tersebut adalah jalan keluar untuk melunasi biaya perawatan wajah mereka.

“Daripada gak bisa bayar,” ucap Mayang.

Sempat Mengaku Tidak Bisa Bayar

Biaya Rawat Muka Rp90 Juta, Mayang dan Chika Tak Mampu Bayar
Foto: Kliktrend.com – Kolase/@istimewa

Meski sempat membuat drama tidak bisa membayar biaya perawatan wajah dengan nilai fantastis, Mayang kemudian memamerkan hal sebaliknya.

Sambil memamerkan kwitansi pembayaran, Mayang mengaku sudah membayar tagihan senilai Rp90 juta tersebut.

Trending: Millen Cyrus Mengaku Punya Perasaan pada Deddy Corbuzier

“Sembilan puluh juta nih, udah ku bayar,” kata Mayang dilansir dari akun Instagram madamgosip.official pada Senin (21/2/2022).

Mayang dan Chika kemudian berterima kasih karena sudah mengikuti kegiatannya melakukan perawatan wajah senilai Rp90 juta.

“Makasih yah udah ngikutin kegiatan kita,” ujar Mayang.

Kwitansi Mayang Jadi Sorotan Warganet

Biaya Rawat Muka Rp90 Juta, Mayang dan Chika Tak Mampu Bayar
Foto: Kliktrend.com – Web/@tabloidbintang

Terkait hal itu, beberapa netizen malah salah fokus dengan kwitansi biaya perawatan wajah Mayang dan Chika.

Menurut netizen, kwitansi biaya perawatan wajah Mayang dan Chika tidak mencerminkan jumlah total biaya perawatan senilai Rp90 juta.

Trending: Mantap Berjilbab, Paula Verhoeven Dapat Pujian Warganet

“Bonnya kayak bon pecel lele,” tulis seorang netizen.

“Sepemikiran, kok klinik mehong pakai bon kayak gitu,” balas netizen lain.

“Waaahhh bisa di konfirm ke Derma Pro itu…masak 90 jt cuman pakai Bon beli nasi padang siihh,” tulis warganet.*

Terkini