KLIKTREND.com – Pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mempertanyakan soal CCTV hotel tempat Vanessa ditangkap. Pasalnya, menurut Bibi Ardiansyah, hotel tersebut merupakan tempat Presiden Jokowi biasa menginap.

Hal tersebut diungkapkan Bibi melalui postingan di akun instagram pribadinya, @bibliss pada Selasa (26/2/2019). Menurutnya, rekaman CCTV hotel tersebut perlu dibuka agar publik tahu, siapa Rian, orang yang diduga ditangkap bersama Vanessa Angel.

Baca jugaSoal Kasus Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Sebut Nama Jokowi

Berikut isi unggahan yang sempat menyebut nama Presiden Jokowi:

“Pengacara Vanessa Angel merasa ada yg aneh dengan kasus vanessa angel;

(1) tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg di tahan, di ekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja?

Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya?

CCTV hotel vasa surabaya itu kemana? Ini hotel biasa pak presiden kita @jokowi nginap loh!

Masa CCTVnya ga dibuka agar publik tau siapa RIAN.. Apakah ini diduga JEBAKAN?

(2) foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh polda jatim untuk memenjarakan vanesa hingga saat ini,

jadi… selfie chat pribadi skrg bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara…hmm? #kasianvanesa #vanessaangel #tanyakenapa.”

 

View this post on Instagram

 

Pengacara Vanessa Angel merasa ada yg aneh dengan kasus vanessa angel; (1) tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg di tahan, di ekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja? Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya?CCTV hotel vasa surabaya itu kemana? Ini hotel biasa pak presiden kita @jokowi nginap loh! Masa CCTVnya ga dibuka agar publik tau siapa RIAN.. Apakah ini diduga JEBAKAN? (2) foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh polda jatim untuk memenjarakan vanesa hingga saat ini, jadi… selfie chat pribadi skrg bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara…hmm? 😢😢😢😢😢.. #kasianvanesa #vanessaangel #tanyakenapa

A post shared by @ bibliss on

Vasa Hotel, Tempat yang Disebut Bibi Ardiansyah

Pada bulan Desember 2018 lalu, presiden Jokowi dikabarkan menginap di Vasa Hotel Surabaya, hotel yang sama dengan tempat ditangkapnya Vanessa Angel.

Dilansir kanalsembilan.net pada 21 Desember 2017, Rendy Kurniawan selaku Director of Rooms mengatakan Vasa Hotel Surabaya dipilih kembali sebagai tempat menginap Presiden Jokowi.

“Kami sangat bangga bisa kembali memberikan pelayanan terbaik pada Bapak Ir. H. Joko Widodo setelah sebelumnya pada bulan Oktober 2017 lalu. Beliau merasa tenang dan nyaman dengan lokasi hotel kami serta pelayanan yang kami berikan,” ungkapnya.

Baca jugaKisah Vanessa Angel yang Rajin Bersih-Bersih Penjara

Menurutnya, kehadiran kembali Presiden di Vasa Hotel Surabaya memberikan kebanggan tersendiri kepada seluruh staf maupun direksi hotel.

“Pengamanan menjelang kedatangan Bapak Presiden sangatlah ketat. Syukurlah kami dapat melayani seluruh permintaan beliau,” tegas Rendy Kurniawan.*


(Tribunnews/KanalSembilan)