KLIKTREND.com – Surat Betrand Peto untuk keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah mengundang rasa haru bagi publik dan terutama para penggemarnya.

Keakraban Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan kesan yang menarik untuk semua orang.

Perjalanan karier anak dari plosok NTT itu kini mengundang perhatian publik tanah air. Tak heran banyak para penggemar yang selalu setia menanti penampilan terbaru Betrand, baik di layar TV maupun kanal YouTube.

Trending: Ruben Onsu: Selama Masih Bernapas, Kami Masih Urus Betrand

Surat Betrand Peto untuk Ruben Onsu dan Sarwendah

Dilansir Kliktrend.com dari tayangan YouTube MOP Channel, yang dipublikasikan pada 19 Agustus 2019, Betrand terlihat menumpahkan rasa sayangnya terhadap Ruben dan Sarwendah melalui sebuah surat.

Layaknya orang tua kandung, Betrand menuliskan bait-bait rindu yang mengundang haru untuk kedua orang tua angkatnya dan Thalia serta Thania.

Video yang menceritakan perjumpaan Ruben Onsu dan Betrand Peto itu ditutup dengan sebuah surat yang dibacakan penyanyi remaja asal Flobamora tersebut.

Lantas seperti apakah isi surat Berand Peto untuk Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia dan Thania itu?

Trending: Betrand Peto Tampil di Kontes KDI 2019, Bikin Ruben Onsu dan Penonton di Studio Menangis

Berikut ini isi suratnya;

“Ayah bunda dan adik-adiku tersayang, rasanya baru kemarin aku bermimpi ingin merasakan kebahagiaan dalam rasa kasih sayang yang lengkap.

Dan rasanya baru kemarin juga bermimpi hal-hal yang mungkin tak akan terjadi dalam hidupku hingga akhirnya Tuhan mempertemukan kita dalam waktu yang cepat dan semua hal hanya kumimpikan tadi menjadi kenyataan.

Kalian memang bukan orang tuaku yang melahirkanku secara langsung ke dunia ini. Namun rasanya rasa cinta kasih kalian begitu sangat besar.

Belum banyak waktu yang bisa kuhabiskan untuk membalas letih dan keringatmu ayah dan bunda serta tawa dan canda kalian kedua adik-adiku yang selalu membuatku teringat ketika aku pulang ke tanah asalku.

Ayah, Bunda, Thalia dan Thania. Ijinkan aku mencintai kalian lebih dalam lagi dan terimakasih yang dalam kuhaturkan atas semua yang kalian berikan kepadaku.

Dan terimakasih aku sudah diterimah di keluarga penuh kebahagiaan ini. Terimakasih Ayah, Bunda, Thalia dan Thania.

Trending: Diangkat Jadi Putra Sulung Ruben Onsu Hingga Masuk dalam Foto Keluarga, Ini Nama Baru Betrand Peto

Usai membacakan surat tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu tampak memeluk Betrand seperti anak kandung mereka sendiri.

Wajah Ruben dan Sarwendah tampak menampilkan aura ketulusan saat mendekap Putra Onsu anak angkat kebanggaan mereka itu.*