Hot NewsBilly Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Berlliana Lovel

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Berlliana Lovel

Kliktrend.com – Presenter Billy Syahputra kembali menjadi sorotan publik setelah mengakhiri hubungannya dengan Amanda Manopo beberapa waktu lalu.

Sempat dekat dengan banyak wanita, tidak satu pun di antara mereka berhasil berlabuh di hati adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Trending: Makin Cantik, Amel Carla Sering Dapat DM Nakal dari Netizen

Salah satu orang yang disebut-disebut tengah menjalin hubungan dengannya adalah model cantik Maria Vania. Sayangnya, mereka ternyata hanya sebatas teman dan tidak memiliki hubungan spesial.

Billy Syahputra Dijodohkan dengn Berlliana Lovel


Setelah hubungannya dengan Maria Vania dikonfirmasi hanya sebatas teman, ia juga disebut-sebut menjalin asmara dengan aktris cantik Yuki Kato.

Belum selesai gosip terebut beredar, kini Billy Syahputra malah dijodohkan oleh penggemarnya dengan selebgram cantik yang bernama Berlliana Lovel.

Isu kedekatan Billy Syahputra dan Berlliana Lovel menyeruak pasca menggarap konten YouTube bersama.

Trending: Sudah Naik Haji, Safa Marwah Masih Suka Umbar Aurat

Melalui konten YouTube tersebut, Billy Syahputra dan Berlliana Lovel terlihat seperti sepasang kekasih.

Melihat kedekatan mereka berdua ini, banyak sekali respon positif yang diberikan oleh penggemar. Banyak di antara penggemar Billy yang menginginkan keduanya menjalin hubungan asmara.

Klarifikasi Billy Syahputra

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Berlliana Lovel
Foto: kliktrend.com – Web/@herstory

Namun di waktu yang berbeda, Billy memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan selebgram seksi tersebut. Billy mengaku dirinya dan Berlliana hanya sebatas teman.

“Lah itu cuma teman kok. Itu cuma teman doang,” ucap Billy Syahputra melansir YouTube Intens Investigasi.

Ketika awak media menanyakan bagaimana tanggapan Billy usai dijodohkan dengan Berlliana Lovel oleh penggemar, adik mendiang Olga Syahputra itu memberi respon positif.

“Sebenarnya selagi hal positif menjodohkan ya fine-fine aja sih. Dan ya karena memang gue bikin konten, momennya juga pas mungkin ya, ketika gue bikin konten sama Berlliana kayak pacar satu hari gitu. Jadi mungkin penonton kebawa emosi, baper gitu-gitu kali. Ya nggak apa-apa sih. Selagi hal positif,” jawabnya.

Trending: Wulan Guritno Pamer Punggung Mulus Lagi, Netizen: Hot Mom

Billy Syahputra juga mengungkapkan pandangannya tentang Berlliana Lovel. Menurutnya, Berlliana adalah wanita yang baik dan seksi.

-

“Berlliana baik, seksi. Tapi gua aja nggak ada berkomunikasi sama Berlliana, memang just berteman. Memang ada kebutuhan, dalam arti Berlliana butuh gue, gue butuh Berlliana bikin konten. Ya kita bikin konten, gitu sih,” pungkasnya.

Sambil bersenda gurau Billy Syahputra malah mengungkapkan bahwa tidak hanya Berlliana Lovel, akan tetapi semua perempuan Indonesia termasuk orang yang disukai oleh adik almarhum Olga tersebut.

“Cewek idaman gue? Kayaknya semua cewek idaman gue deh. Iya kan cewek Indonesia cakep-cakep, gua sama siapa aja lah suka,” ucapnya.*

Terkini