People & CelebBintang Film Laga Cecep Arif Rahman Dioperasi, Begini Kondisinya

Bintang Film Laga Cecep Arif Rahman Dioperasi, Begini Kondisinya

Kliktrend.com – Setelah heboh kasus pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana, panggung hiburan Indonesia dikagetkan dengan kabar dari aktor laga Cecep Arif Rahman.

Atlet pencak silat profesional yang sudah membintangi banyak film Hollywood itu dikabarkan jatuh sakit dan harus menjalankan operasi.

Kabar tentang kondisi Cecep dibenarkan oleh sahabatnya Iko Uwais yang mengaku sudah mengunjunginya pasca operasi.

Kondisi Membaik


Suami Audy Item ini bahkan sempat menjenguk bintang film Gundala itu. Iko Uwais menyebut kondisi Cecep Arif Rahman berangsur membaik.

“Bisa dibilang ngedrop banget sekali sih nggak yah. Di pikiran saya nggak ada orang sakit, orang sehat, cuma memang dikasih istirahat saja sama Allah,” kata Iko Uwais, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

“Memang pas ketemu kondisinya memang nggak seperti biasanya,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Mantap, Jamaluddin Malik Nafkahi Balita Korban Pembunuhan

Saat mejenguk Cecep Arif Rahman, Iko Uwais sempat bercengkrama. Cecep Arif Rahman mengaku kondisinya menurun sejak pulang dari mengikuti seminar di Prancis.

“Dia memang cerita pulang dari Prancis ada beberapa seminar terus dia ngedrop,” kata Iko Uwais.

Mengidap Penyakit Dalam

Bintang Film Laga Cecep Arif Rahman Dioperasi, Begini Kondisinya
Foto: Kliktrend.com – Web/@kumparan

Pemilik nama asli Uwais Qorny ini menyebut Kang Cecep sapaan akrabnya memang sudah lama mengidap penyakit dalam. Namun itu tak tahu pasti sakit apa yang diderita sahabatnya.

“Apa yang dia rasakan sebenarnya sudah lama. Intinya saya nggak tahu sakit apa yang di dalam, mungkin penyakit dalam,” imbuh bintang film The Raid ini.

Iko Uwais mengaku hanya berbicara secukupnya dengan Cecep Arif Rahman. Pasalnya, laki-laki 49 tahun itu diharuskan beristirahat cukup setelah menjalankan operasi.

Baca Juga: Terbaru, Gisel Dikabarkan Putus dengan Wijin

“Alhamdulilah nggak (pake alat bantu) cuma katanya ekseskusi penyakit dalamnya sudah dioperasi. Kondisinya lemah banget, saya nggak banyak ngobrol. Yang penting kenapa saya mau nyamperin kesana karena jenguk orangtua, guru,” tutur Iko Uwais.

“Jangan sampai terlambat karena umur kan kita nggak ada yang tahu,” katanya melanjutkan.

Diduga Cedera Saat Bertanding

Bintang Film Laga Cecep Arif Rahman Dioperasi, Begini Kondisinya
Foto: Kliktrend.com – Web/@grid.id

Namun, Iko Uwais belum bisa memastikan terkait penyakit yang diderita sang sahabat. Iko juga menyebut sakit yang diidap Kang Cecep masih dirahasiakan oleh dokter dan pihak keluarganya.

“Sakitnya saya nggak tahu, itu juga salah satu rahasia dokter apalagi keluarganya. Intinya punya penyakit dalam,” kata Iko Uwais, Sabtu (2/10/2021) lalu.

Iko ternyata sempat menduga penyakit Kang Cecep buntut panjang dari cederanya kala bertanding pencak silat. Pasalnya, Kang Cecep disinyalir pernah mengalami cedera di bagian kandung kemih.

Baca Juga: Orang Tua Ayu Ting Ting akan Diperiksa Polisi, Apa Masalahnya?

“Wallahualam, saya pernah waktu di Azerbaijan lagi perform dia ketendang kandung kemihnya. Cuma saya tanya sama dokter bukan dari hal itu,” katanya lagi.

Namun, dugaan suami Audy Item itu ternyata meleset. Menurut penjelasan dokter, penyakit yang tengah diderita aktor laga ini bukan berasal dari cederanya kala bertanding.

Seperti diketahui, Cecep Arif Rahman dikenal sebagai atlet pencak silat profesional. Dia juga kerap main dalam film laga.*

Terkini


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 110