KLIKTREND.com – Lambe Turah merupakan akun salah satu akun Instagram yang sering kali mengunggah gosip tentang selebriti tanah air. Popularitas akun dengan nama @lambe_turah ini membuat warganet yang bertanya-tanya, siapa admin Lambe Turah?

Tidak hanya itu, rahasia terkait bagaimana admin Lambe Turah bisa mendapatkan berbagai sumber informasi juga menjadi tanda tanya besar bagi warganet. Dari mana ia mendapatkan bahan gosip yang diunggahnya, dan berapa penghasilannya sebulan?

TrendingSelamat! Meghan Markle dan Pangeran Harry Dianugerahi Seorang Putra

YouTuber Atta Halilintar mendapat kesempatan mendatangi sang admin di sebuah hotel di Semarang. Tak ingin orang tahu, ia pun tetap merahasiakan identitasnya. Ia pun mengenakan topeng saat ditemui Atta.

Kesempatan itu pun diambil dengan baik oleh Atta. Atta ingin membuktikan apakah benar sosok di depannya itu adalah admin Lambe Turah. Dengan meminjam HP-nya, Atta pun mengecek langsung akun tersebut.

Mulanya Atta membuka ponsel admin dan membuktikan bahwa benar laki-laki tersebut salah satu admin @lambe_turah.

TrendingSyahrini Sindir Tamu Undangan, Ramalan Denny Darko Terbukti

Lambe Turah Raup Hingga Rp 500 Juta Sebulan

Sang admin yang saat itu menggunakan topeng, awalnya tak bersedia diwawancarai namun setelah sedikit dipaksa ia mau menjawab pertanyaan dari Atta.

Pertama, Atta bertanya sejak kapan akun @lambe_turah dibuat dan si admin mengatakan bahwa akun tersebut awal dibuat pada 24 Desember 2015.

Selanjutnya Atta penasaran berapa penghasilan @lambe_turah dalam sebulan.

“Satu juta sampai 500 juta, ya range-nya segitu,” ungkap pria bertopeng ini.

“Berapa karyawan lu? Lambe Turah ada berapa orang sih di dalemnya?” Tanya Atta lagi.

TrendingWalau Sibuk Kerja Di Bulan Puasa, Begini Kata Ivan Gunawan

“Jumlahnya yang pasti adminnya lebih dari lima, cuma yang bisa akses masuk salah satunya gua sama, sama. Kurang lebih 20 orang (karyawan),” ujar sang admin.

“Kerjaannya bagiin gosip aja gitu?” Tanya Atta.

“Enggak, 20 orang itu dibagi, ada yang di lapangan,” tambah sang admin.

“Dulu lu bikin @lambe_turah pertamanya alasannya buat apa?” tanya Atta.

“Iseng, awalnya kita iseng bagiin soal entertainment,” jelas admin @lambe_turah.

Dalam video selanjunya sang admin menjelaskan bahwa sebelum mengunggah sebuah informasi harus memikirkan beberapa hal seperti dampak hingga validitas data.

“Jadi kalo kita mau naikin konten kita harus mikirin dampaknya dulu, validasi datanya lengkap apa enggak, sebenernya apa yang ditayangkan di turah itu 80 persen fakta,” ungkap sang admin.

“Matanya ada berapa sih mas kok bisa tahu semua gosip?” begitu pertanyaan dari warganet yang dibacakan oleh Atta.

“Sebenernya info yang paling banyak itu dari netizen sendiri, misal netizen lagi jalan ketemu artis si A, foto, (trus) DM ke kita,” ungkap pria bertopeng itu.

“Candid, real datanya, ya langsung kita tayangin,” tambahnya.*