Viral StoriesViral Video Seorang Bocah Mengangis Saat Bertemu Kapolres Padang Panjang

Viral Video Seorang Bocah Mengangis Saat Bertemu Kapolres Padang Panjang

KLIKTREND.com – Video seorang bocah penjual onde-onde menangis saat bertemu Kapolres Padang Panjang viral di media sosial baru-baru ini.

Video bocah menangis saat bertemu Kapolres Padang Panjang itu viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @humas_polres_padang_panjang, pada Minggu (22/8/2019).

“Seorang gadis kecil penjual ‘ondeh ondeh’ menyeruak masuk menembus barisan polisi ditengah acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang dari AKBP Cepi Noval SIK, kepada AKBP Sugeng Hariyadi. S.I.K., M.H., hari ini Sabtu 21 September 2019 di halaman Mapolres Padang Panjang,” demikian tulis akun tersebut dalam keterangannya.

TrendingMiliki Bola Mata Empat Warna, Bocah Ini Jadi Viral

Bocah Menangis Karena Kapolres Berpamitan

Video yang memperlihatkan seoran anak perempuan menangis saat bertemu Kapolres Padang Panjang itu viral dan mengundang reaksi netizen.

Dalam video tersebut, tampak anak itu dengan berderai air mata menembus barisan polisi untuk bertemu Kapolres Padang Panjang, AKBP Cepi Noval.

Remaja perempuan penjual onde-onde itu tampak berderai air mata sambil menemui AKBP Cepi Noval, Kapolres Padang Panjang yang sedang berpamitan.

Sembari menangis tersedu, ia nekat menerobos barisan polisi untuk menemui Kapolres Padang Panjang yang dipindah tugaskan itu.

Pasalnya, meski bukan keluarga, bocah penjual onde-onde itu terlihat sangat kehilangan sang Polisi.

Tak hanya itu, AKBP Cepi Noval juga terlihat sangat sayang dengan bocah tersebut. Hal ini terlihat dari perhatian sang polisi kepada bocah penjual onde-onde dengan menitipkan pesan terakhir sembari berpamitan.

Video viral anak perempuan penjual onde-onde yang terobos barisan polisi lantas membuat tak sedikit netizen ikut terenyuh.

Betapa tidak. Bocah yang diketahui tak mempunyai hubungan kekerabatan dan ikatan kekeluargaan dengan sang kapolres harus berderai air mata lantaran merasa kehilangan.

Tidak hanya itu, reaksi yang diberikan sang kapolres pun menunjukkan bahwa dia sangat mengenal bocah itu.

Dengan penuh kasih, sang kapolres mengusap air mata yang mengalir di pipi bocah itu bak ayah kendung sengan anaknya.

Pasalnya, yang lebih membuat terharu, bocah penjual onde-onde itu sampai menghentikan aktivitasnya berjualan demi menemui AKBP Cepi Noval yang saat itu tengah dikawal barisan polisi.

Momen perpisahan dengan Kapolres Padang Panjang
Momen perpisahan dengan Kapolres Padang Panjang/Capture Instagram @humas_polres_padang_panjang

TrendingIvan Gunawan Marahi Betrand Peto: Anak Laki Jangan Lembek

Bocah itu Merasa Kehilangan

Dari kolom keterangan, terungkap bahwa ia menangis di tengah berlangsung acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang bernama AKBP Cepi Noval yang dipindah tugaskan.

Jabatan Kapolres Padang Panjang dialihkan kepada AKBP Sugeng Hariyadi. S.I.K., M.H., hari ini Sabtu 21 September 2019 di halaman Mapolres Padang Panjang.

Di tengah acara tersebut, tiba-tiba anak penjual kue itu masuk dan menangis sambil mendekati AKBP Cepi Noval.

“Ada air mata yang meleleh dari sudut matanya, anak ini menangis, ia sedih mendapat khabar bahwa Pak Cepi Noval akan meninggalkan Padang Panjang,” tulis @humas_polres_padang_panjang.

Ternyata anak penjual onde-onde itu merasa kehilangan AKBP Cepi Noval yang kerap memborong dagangannya tiap kali bertemu.

“Rupanya Kapolres karismatik itu adalah salah seorang pembeli ondeh ondehnya yang jika setiap bertemu akan selalu memborong habis dagangannya,” imbuh akun tersebut.

Kapolres yang dikenal bersahaja itu juga tampak dengan lembut membelai bocah penjual onde-onde serta memberi nasihat.

“Saya minta maaf ya kalau saya banyak salah, banyak dosa. Kamu harus sekolah terus ya. usaha terus,” ungkap AKBP Cepi Noval.

Menjadi Kapolres Pesisir Selatan

Pasalnya AKBP Cepi Noval kini dipindah-tugaskan menjadi Kapolres Pesisir Selatan yang sebelumnya diduduki oleh AKBP Fery Herlambang.

Hal ini seperti yang diwartakan sumbar.antaranews bahwa Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal telah melantik 13 Kapolres di lingkungan Polda Sumatera Barat dari berbagai wilayah.

Perpisahan dengan Kapolres Padang Panjang
Capture video Instagram saat seorang bocah bertemu Kapolres Padang Panjang @humas_polres_padang_panjang

TrendingBetrand Peto Akan Kolaborasi Bareng 4 Artis Terkenal Tanah Air

Wilayah-wilayah yang menjadi area mutasi hingga promosi masa jabatan itu antara lain Polres Bukittingi, Agam, Pasaman Barat, Pasaman, Padang Panjang, Padang Pariaman, Payakumbuh, Mentawai, Pesisir Selatan, Sawahlunto, 50 Kota, Tanah Datar hingga Polres Solok Kota.

“Ini ada beberapa Kapolres yang mutasi dan ada juga yang promosi jabatan baru, kita berharap mereka semua dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” ujar Irjen Pol Fakhrizal.

Melansir dari laman poldasumbar.info AKBP Cepi Noval, S.I.K, merupakan kelahiran Purwakarta, 26 November 1976.

Polisi lulusan Akpol 1999 tersebut kini menjadi viral lantaran ditemui bocah penjual onde-onde yang merasa sedih lantaran tak ingin ditinggalkan.

Terkini