KLIKTREND.com – Pernyataan Galih Ginanjar soal sang mantan istri berujung pada munculnya berbagai macam reaksi baik dari netizen maupun para artis.

Hal tersebut lantaran pernyataan Galih dianggap tidak sopan karena membongkar aib dari sang mantan istri. Karena itu Galih pun dihujat dan disentil oleh Hotman Paris.

Lantas bagaimana komentar Hotman terkait pernyataan Galih Ginanjar tentang mantan istrinya Fairuz?

Trending: Ucapan Galih Ginanjar Bikin Fairuz A Rafiq Menangis

Galih Ginanjar Dihujat dan ‘Disentil’ Hotman Paris

Video blak-blakan Galih Ginanjar soal kehidupan masa lalunya bersama Fairuz dalam channel YouTube Rey Utami seketika viral.

Galih mengatakan bagian sensitif mantan istrinya melebihi bau ikan asin. Pengakuan Galih itu pun jadi bahan tertawaan Rey Utami.

Trending: Ucapan Galih Ginanjar Bikin Fairuz A Rafiq Menangis

Galih juga membeberkan lebih dari satu kejelekan mantan istrinya itu, termasuk kebiasaan Fairuz yang jarang mandi. Tentu saja itu membuat Galih jadi bulan-bulanan.

Bilang aja ngiri sama mantan istrinya yg hidupnya bahagia sekarang adem ayem dan cantiknya natural gak kaya istrinya yg banyak di permak,” komen akun wul**sti dilihat dalam salah satu akun gosip.

“Begini ya seorang cowok tingkah lakunya dan tutur katanya? Beliau yang kalian tertawakan itu pernah hidup dengan anda kan mas dan merupakan ibu dari darah daging anda bukan? Harusnya kalau sudah ya sudah tidak usah diungkit atau dibuka apapun itu baik dan buruknya adalah cukup kalian berdua yang tau. Pasangan dewasa bukan hanya pada sikap tapi juga perilaku serta ‘omonganya’,” tulis akun oc**leri.

Trending: Anak Pertama Dihadiahi Jet Pribadi, Ini Kado untuk Anak Kedua Sandra Dewi

Tidak hanya netizen, pengacara kondang Hotman Paris pun diduga ikut ‘menyentil’ Galih Ginanjar. Hotman menyebut pria yang membuka aib mantan istrinya itu disebut sebagai laki-laki aneh.

“Postingan susu dihapus karena hotman lihat ternyata masih banyak laki munafik yg sebenarnya kurang laku ama cewek ! Sekiranya dia laku bakal doyaaannnnnnn! Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yg bocorin ke publik bhw bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap ml buru buru krn bau itunya istrinys yg kemudian cerei! Dasar laki aneh!” tulis Hotman Paris.

“Bagi laki yg iri sama hotman : coba kamu sesukses hotman apa kamu kuat nahan nafsumu krn terlalu banyak fanns?? Beda dgn hotman sudah terbiasa nolak para syantikkk! Kamu? Mana laku dgn kijang cicilanmu maka mulailah bersikap dok moralis,” tutup Hotman.

Detik )