Trending TopicBuka Endorse Setelah Lolos dari Hukuman Penjara, Rachel Vennya Dihujat Netizen

Buka Endorse Setelah Lolos dari Hukuman Penjara, Rachel Vennya Dihujat Netizen

Kliktrend.comRachel Vennya kembali menjadi bahan hujatan warganet setelah aktif kembali di media sosial Instagram usai terlibat kasus karantina.

Setelah sekian lama vakum dari media sosial, Rachel kini mulai menyapa para fans setianya selama beberapa waktu belakangan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Balikpapan, Sopir Mengaku Buru-buru

Ia sering membagikan resep makanan yang jadi favoritnya. Dukungan mengalir untuk selebgram populer itu kembali ke Instagram.

Rachel Vennya Dihujat Warganet


Tak cuma itu, ibu dua anak tersebut bahkan sudah mulai open endorse lagi. Beberapa kali Rachel terlihat mengiklankan produk-produk di Instagram Story.

Melihat Rachel kembali aktif di media sosial, para netizen langsung geram. Sikap Rachel langsung jadi bahan omongan warganet Twitter.

Banyak yang menyindir wanita 26 tahun itu yang masih berani aktif di media sosial.

“Bingung banget sama Rachel Vennya, bisa bisanya udah aktif snapgram. Ini malu nya dikemanain, lama lama udah buka endorse. Kalau di negara lain kasus begini nih, boro” update snapgram lagi, orangnya udah ngilang kali tau kemana,” tulis warganet.

Baca Juga: Dijenguk Sule, Tukul Arwana Tidak Bisa Menahan Tangis Haru

“Rachel Vennya is proof cancel culture doesn’t exist,” sentil netizen.

“Sebel sebenernya liat rachel vennya udah bikin ig stories sama open endorse,” sahut lainnya.

“Pas liat rachel vennya upload-upload lg, gua makin sadar kalo di indonesia memang selemah itu buat menghukum orang-orang yang punya uang banyak wkwkwk,” pungkas lainnya.

Kasus Rachel Vennya

Buka Endorse Setelah Lolos dari Hukuman Penjara, Rachel Vennya Dihujat Netizen
Foto: Kliktrend.com – Web/@CNNIndonesia

Rachel Vennya sebelumnya menjadi perbincangan warganet setelah ketahuan tidak ikut karantina setelah pulang dari Amerika.

Dalam melancarkan aksinya, Rachel Vennya bahkan menyuap seorang anggota TNI di Bandara Soekarno Hatta agar bisa kabur dari tempat karantina.

Baca Juga: Denise Chariesta Sebut Fuji Pelakor dan Kalah Cantik dari Chandrika Chika

Atas kasus pelanggaran karantina dan penyuapan tersebut, Rachel Vennya divonis 4 bulan penjara dengan masa percobaan 8 bulan.

-

Keputusan Rachel tak ditahan pihak berwajib membuat para warganet geram. Terlebih kini Rachel masih bisa endorse sehingga membuat warganet kelewat emosi.

Produk yang Diendorse Rachel Vennya Kena Imbas

Buka Endorse Setelah Lolos dari Hukuman Penjara, Rachel Vennya Dihujat Netizen
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Baru-baru ini Rachel mengunggah sebuah video di instagram storynya yang memperlihatkan dirinya mengenakan blouse penuh warna disertai tas kecil yang semotif dengan blousenya.

Dalam video tersebut diberikan keterangan ‘Matching top & bag (emoji hati)’.

Bukannya menguntungkan brand yang di-iklankan Rachel, instagram brand tersebut malah diserang oleh netizen.

Baca Juga: Ahok Diisukan Bakal Pimpin IKN Baru, Novel Bakmumin: Dia Produk Gagal Cuma Buat Gaduh!

Banyak netizen yang mengungkapkan kekesalan bahkan kecewa pada brand fashion itu lantaran memilih Rachel untuk dipromosikan.

“Tadinya pen beli baju calla, tapi pas liat dia ngendorse raven langsung gaa banget ga banget. Udah tau orang bad attitude kok ya di endorse. Ni ownernya mikir ga sih?” tulis warganet.

“IH MALES BGT MASIH ENDORSE SI SOPAN” ungkap warganet lainnya.

“Duluu sering beli disini tapi sekarang keceewa knp harus endorse sama itu, jadi males maaf banget” ungkap warganet lain menimpali.*

Terkini