Bukan Harta, Ini Peninggalan Lina Zubaedah Untuk Teddy

KLIKTREND.com – Meski bukan harta, rupanya mendiang Lina Zubaedah memiliki peninggalan yang berharga untuk sang suami dan bayi yang ditinggalkan.

Dilansir Kliktrend.com dari tayangan video di Kanal YouTube Cumicumi yang dipublikasikan pada Rabu (29/1/2020).

Dalam tayangan tersebut tampak suami baru Lina, Teddy memperlihatkan kado yang diberikan sang istri sebelum meninggal dunia.

Peninggalan Lina Zubaedah
Tangkap layar YouTube Cumicumi

TrendingTak Disangka Teddy Bongkar Isi Perjanjian Nikah dengan Lina Zubaedah

Kerinduan Teddy Terhadap Lina Zubaedah

Obati kerinduan pada Lina, Teddy perlihatkan hadiah khusus yang diberikan sang istri sebelum meninggal. Teddy mendapat sebuah peci dengan motif unik.

Kematian Lina Zubaedah hingga kini masih terus mendapat atensi dari berbagai pihak. Hal tersebut menyusul belum diumumkannya hasil autopsi jenazah ibunda Rizky Febian itu oleh polisi.

Sebelumnya, polisi memang sempat berujar akan mengumumkan hasil autopsi setelah 14 hari kerja.

Sudah 14 hari lebih, namun hingga saat ini hasil autopsi terhadap jenazah Lina belum juga keluar.

Teddy Pardiyana selaku suami Lina mengaku resah tak kunjung dapatkan hasi autopsi.

Dirinya mengaku hal tersebut membuatnya tak bisa fokus dalam mengurus sang buah hati, Delina Bintang.

Meski nampak tegar dalam menjalani kehidupan barunya sebagai single parent, Teddy mengaku masih amat sangat merindukan sosok sang istri.

Kerinduan itu Teddy gunakan untuk semakin gencar memberikan doa untuk mendiang Lina.

“Kalau saya sih banyak berdoa, kalau nggak di masjid, di rumah gitu, emang tiap salat emang saya doain terus, apalagi sekarang jam 2 atau 3 pas mendekati sepertiga malam udah pasti saya berdoa buat almarhumah istri,” ungkap Teddy pada pada tayangan YouTube Beepdo yang dipublikasi pada Selasa (28/1/2020).

Trending: Teddy Bantah Tuduhan Panglima Langit Soal Didampingi Siluman dan Nyai Ratu

Peninggalan Lina untuk Teddy

Di lain kesempatan Teddy pun sempat memperlihatkan barang-barang kesayangan peninggalan sang istri semasa hidup.

Barang-barang peninggalan tersebut tak ayal Teddy jadikan pelepas rindu kepada istrinya.

“Yang sering dipakai (Lina) itu baju loreng kayak army gitu, senengnya baju-baju gitu,” ungkap Teddy.

Dikutip  dari YouTube Cumicumi, Teddy berujar dirinya sempat mendapat hadiah dari sang istri sebelum akhirnya meninggal.

“Kemarin dibeliin peci saya nih, peci army. Terus celana juga celana army, yang model-modelnya gitu,” lanjutnya.

Selama ini Teddy memang dikenal sering menggunakan peci, sehingga tak heran bila Lina akhirnya berinisiatif memberikan barang itu untuk suaminya.

Teddy kemudian menunjukan beberapa pakaian Lina yang didominasi motif loreng.

“Baju-baju, gaun yang loreng senengnya,” tambahnya.

Tak hanya motif army, Lina juga sangat suka ziarah ke beberapa penyebar agama Islam.

“Beliau tuh seneng ziarah ke makam wali Sunan Gunung Jati, atau penyebar agama islam, jadi belinya tasbih, banyakan sih dibilangnya yang berbau buat ibadah,” kata Teddy.

Pernikahan Teddy dan Lina sendiri telah dilangsungkan pada awal tahun 2019 silam.

Dari pernikahan tersebut Teddy dan Lina dikaruniai bayi perempuan bernama Delina Bintang Aura Putri.

Meski tak memberikan warisan khusus kepada Delina Bintang, Lina ternyata telah menyiapkan sejumlah perlengkapan untuk putri bungsunya.

Perlengkapan tersebut berupa dot, alat makan, mainan hingga baju untuk umur satu tahun telah Lina simpan rapi untuk Delina Bintang.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.