KLIKTREND.com – Adik kandung Nunung memberi pengakuan dan menepis kabar yang beredar bahwa sang kakak mengutang agar bisa membeli obat terlarang.

Pangakuan sang adik ini untuk menepis kabar yang telah beredar soal Nunung yang berhutang demi mengkonsumsi sabu.

Diketahui Nunung ditangkap pada Jumat (19/7/2019) kemarin dan kabarnya sang komedian berhutang agar bisa membeli obat terlarang.

Trending: Soal Foto dan Video Rumah Nunung Digerbek Beredar di Medsos, Begini Kata Indra Bekti

Sumber Kekayaan Nunung Menurut Pengakuan Adik Kandungnya

Kabar Nunung ngutang demi beli sabu-sabu ini diungkap oleh Kasubdit 1 Diresnarkoba Polda Metro Jaya, Jean Calvijn Simanjuntak.

Dalam keterangan pers yang dilakukan di malam penangkapan Nunung, Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa Nunung berhutang kepada bandar yang bernama Hery. Utang yang dimiliki Nunung kepada Hery ini hanya sebesar Rp 1,1 juta.

“Tersangka tiga (Nunung) telah serahkan uang pembayaran sabu Rp 3,7 juta kepada tersangka satu (Hery) yang (Nunung) sebelumnya masih utang Rp 1,1 juta,” ujar Jean Calvijn Simanjuntak dikutip dari Kompas.com.

Nunung dan sang Suami yang ikut tertangkap, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran, diketahui membeli 2 gram sabu pada 3 hari lalu.

Trending: Ahok Persiapkan Nama Anak, Benarkah Puput Nastiti Devi Hamil?

Harga per gram sabu yang dibeli Nunung Rp 1,3 juta. Namun sayangnya, belum sempat melunasi utangnya, Nunung dan Iyan Sambiran sudah dtangkap polisi.

Tentu publik bertanya-tanya, komedian sukses sekelas Nunung bagaimana bisa sampai berutang untuk membeli narkoba?

Asumsi soal keadaan ekonomi Nunung ini pun akhirnya sampai di telinga adik kandungnya, Wulantri alias Nunik (40).

Nunik mengatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar. Bahkan, demi menguatkan argumennya, Nunik berkata Nunung memiliki sejumlah kekayaan dan aset berupa properti.

Trending: Intip Potret Ciuman Pertama Raline Shah yang Bikin Netizen Baper

Selain itu, peran Nunung dalam menghidupi keluarganya menurut Nunik adalah salah satu alasan kuat yang bisa membantah bahwa sang Kakak memiliki utang. “Selama ini mbak Nunung itu ikut hidupi keluarga.

“Dia punya beberapa aset rumah sampai vila,” tegas Nunik pada Sabtu (20/7/2019).

Apalagi untuk membeli barang haram, Nunik makin tak percaya kakaknya sampai berutang kepada bandar narkoba. “Tidak mungkin dia berutang untuk beli barang seperti itu (sabu),” lanjut Nunik.

Bahkan untuk kebutuhan keluarga, Nunung rela mentransfer uang satu minggu sekali pada kerabat sampai cucu. “Mbak Nunung itu baik semua sudah tahu.

“Keluarga dibantu semua, mulai dari keluarga yang di Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah,” tegas Nunik.

Tak hanya itu, menurut penuturan Nunik, Nunung terkenal dekat dengan semua orang termasuk di lingkungan rumahnya di Jakarta.

“Jadi kabar utang itu tidak benar, saya sendiri yang setiap hari ikut di rumah Mbak Nunung,” pungkasnya.*