People & CelebBukan Suami, Nikita Mirzani Mengaku Hanya Butuh Teman Tidur

Bukan Suami, Nikita Mirzani Mengaku Hanya Butuh Teman Tidur

Kliktrend.com – Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan pernyataan kontroversialnya di ruang publik baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Warta Hot, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya saat ini tidak membutuhkan suami.

Trending: 5 Potret Vulgar Pre-Wedding Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Ia mengaku dirinya sekarang sangat membutuhkan sosok laki-laki yang bisa menemani kesendiriannya di malam hari.

Nikita Mirzani Mengaku Tidak Kesepian


Melansir Herstory, artis yang akrab dengan julukan Nyai ini menyebutkan bahwa selama sisa hidupnya dia tidak butuh suami lagi.

“Emang gak butuh sih sebenernya (suami),” kata Nikita Mirzani.

Janda anak tiga ini mengatakan, dirinya hanya membutuhkan laki-laki untuk menemani kesendiriannya.

Trending: Tiket Tidak Laku, MotoGP Mandalika Terancam Sepi Penonton

“Jadi, laki-laki itu hanyalah untuk menemani kesendirianku saja,” sambungnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengungkap jika dirinya jarang mengalami perasaan gelisah dan kesepian.

“Tapi, kesendirian ini jarang terjadi karena anak-anak mulai tumbuh besar nih,” ungkapnya.

Anak-anak Jadi Obat Kesepian

Bukan Suami, Nikita Mirzani Mengaku Hanya Butuh Teman Tidur
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Artis berusia 35 tahun ini menegaskan, perasaan gelisah dan kesepian mulai bisa teratasi oleh kehadiran anak-anaknya.

“Makanya gak jadi patokan banget punya pasangan karena ternyata ruang kosong di hati aku mulai bisa diisi sama anak-anak,” ujarnya.

Trending: Bocah Mirip Rafathar Viral, Netizen: Semoga Bisa Seperti Dimas Ahmad

Oleh karena itu, Nikita Mirzani menilai sudah tak lagi membutuhkan sosok pendamping hidup lantaran kehadiran sang anak.

“Paling nemeninnya kalau punya laki di malam hari doang,” pungkasnya.

Nikita Mirzani Dekat dengan Wijin

Bukan Suami, Nikita Mirzani Mengaku Hanya Butuh Teman Tidur
Foto: Kliktrend.com – Web/@kapanlagi

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat memiliki hubungan asmara dengan sejumlah pria pasca bercerai dengan Sajad Ukra pada tahun 2015 silam.

Beberapa di antaranya yang dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan Nikita Mirzani adalah Adriansyah Martin hingga Wijin.

Trending: Diduga Curang, Holywings Minta Kemenangan Petinju Tibo Monabesa Dianulir

Meski demikian, Nikita Mirzani membantah hubungan tersebut dan menyebutkan bahwa Wijin adalah sosok yang baik dan bisa diandalkan sebagai teman curhat.

Isu kedekatannya muncul tepat beberapa saat setelah Wijin secara resmi mengumumkan bahwa dirinya sudah putus dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.*

Terkini