Trending TopicButuh Bekingan, Nikita Mirzani Minta Bantuan Deddy Corbuzier Saat Dikepung Polisi

Butuh Bekingan, Nikita Mirzani Minta Bantuan Deddy Corbuzier Saat Dikepung Polisi

Kliktrend.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani secara mengejutkan membagikan momen dirinya sedang panik saat rumahnya didatangi polisi.

Melalui akun instagram, Nikita Mirzani merekam momen sejumlah polisi berjaga di depan rumah dan ingin menangkapnya.

Trending: Sering Mangkir, Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani Jam 3 Pagi

Menariknya, penangkapan terhadap janda tiga anak tersebut dilakukan sekitar Pukul 03.00 pagi yang diduga karena ia sering mangkir dari panggilan polisi.

Nikita Mirzani Minta Bantuan Deddy Corbuzier


Salah satu momen yang disorot warganet adalah ketika Nikita Mirzani ditelpon Deddy Corbuzier saat sedang live di Instagram.

Om Deddy Corbuzier! Rumah gue dikepung polisi dari jam 3 pagi, hahaha,” kata Nikita Mirzani dalam live Instagram pada Rabu (15/6/2022).

Tampaknya, Deddy Corbuzier penasaran kepolisian mana yang menggeruduk rumah artis kontroversial tersebut.

Trending: Kalahkan Dinar Candy, Nikita Mirzani Diminta Segera Lawan Dewi Perssik

Sama polisi Serang Kota, nggak tahu katanya mereka mau nangkep,” kata dia.

Mengadu ke Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani menyebut para polisi Serang Kota itu sempat arogan. Mereka mendorong pembantunya dan memaksa masuk sampai merusak jendela.

Aku keluar jam 4 karena mereka arogan kan, pembantuku didorong, mereka maksa masuk. Mau didobrak pintunya, terus jendela kamar pembantu dirusak, terus dia teriak-teriak, ada kerekam semua di CCTV,” ujar dia.

Perbincangan Dibuat Privat

Butuh Bekingan, Nikita Mirzani Minta Bantuan Deddy Corbuzier Saat Dikepung Polisi
Foto: kliktrend.com – Web/@wartakota

Deddy Corbuzier agaknya menanyakan kasus apa kali ini yang tengah dibuat Nikita Mirzani. Sambil tertawa, Nikita Mirzani mengaku bingung.

Ih nggak tahu, jadi ada panggilan pertama namanya Dito Mahendra. Aku nggak kenal menanyakan dong, ini laporan siapa, aku tanya pasalnya apa.

Trending: Ghea Youbi Goyang Pakai Baju Ketat, Netizen: Demen Bet Liatnya

Katanya pasalnya ayat 27 penistaan fitnah. Aku bilang penistaan fitnah siapa? Aku nggak tahu aku nggak gubris dong panggilan pertama,” kata Nikita Mirzani.

Ini masih ada polisinya rame banget. Dan itu dikirim kepolisian Serang kota, di Serang om, nggak tahu kalau om tanya aku aku, aku juga bingung,” ujarnya lagi sambil melipir.

Sayangnya, obrolan Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier selanjutnya tak terekam lagi dalam Instagram live. Sebab, Nikita memilih melipir dan mengobrol secara privat.*

Terkini