KLIKTREND.com – Ada yang menarik di aksi 22. Di tengah situasi yang memanas oleh kemarahan massa aksi, muncul seorang reporter Kompas TV yang mereport kejadian di asrama Brimob.

Wajah ayu yang terpancar dari balik layar Kompas TV membuat netizen gagal fokus. Itulah Cindy Permadi. Namanya serentak viral di media sosial.

Cindy bak bidadari yang menghalau kegalauan para netizen di tengah panasnya situasi yang membakar wajah tanah air.

Trending: Terkait Rusuh 22 Mei, Begini Pernyataan Lengkap Prabowo

Netizen Gagal Fokus

Munculnya Cindy membuat banyak netizen gagal fokus. Reporter tersebut serentak viral saat melaporkan kondisi kekisruhan langsung di sekitar Asrama Brimob pada Rabu (22/5/2019).

Tentu saja, berkat Netizen yang terpikat, kabar tentang polisi yang meredam kejadian tersebut langsung salah fokus ke reporternya, alias Cindy.

Siaran livestream Kompas TV pun sontak dibanjiri komentar demi komentar yang fokusnya mengacu pada Cindy ketimbang kejadian di kamera.

Trending: AHY Ungkap SBY Menelepon Jokowi Beri Ucapan Selamat

Sampai-sampai ketika berita kembali ke studio, para penontonnya menuntut Cindy untuk muncul kembali ke kamera.

Salah satu warganet dengan nama akun Youtube Vicky Indonesia pun mengabadikan momen livestream laporan Kompas TV ini dalam video yang diunggah ke channel-nya. Kamu bisa menonton rekap laporan Cindy di bawah ini:

Sudah pasti, tidak lengkap hal viral yang salah fokus ini tanpa komentar dari para warganet. Begini kutipan sebagian dari komentar mereka:

Trending: Terkait Pertemuan Jokowi dan AHY, Begini Kata TKN

“Viral karena kami butuh refresh, setelah seharian dari kemaren beritanya bikin muak mulu liat situasi di sekitar Bawaslu.”

“Aq sampai pnasaran ada apa sih dengan cindy bingung gw”

“Cindy sang pemersatu bangsa…emmmuaaaaa”

“Udah ketemu cindi nya”

“Cindy itu Short hair + kacamataan.. Cantik + jurnalis.. Mungkin itu yg dicari orang”

Yang membuat kejadian ini semakin kocak, video tersebut pun juga ikut dikomentari oleh akun resmi Kompas TV sendiri, yang tidak kalah kocaknya:

Hingga saat ini, tagar #SAVECINDY, #AKSIBELACINDY maupun #CINDYFOREVER pun ramai bertebaran di media sosial.

Nah, apa pendapat kamu tentang fenomena viral Cindy Permadi ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!*

today.line.me.id)