Celine Evangelista Angkat Bicara Soal Hubungan dengan Vicky Prasetyo

Celine Evangelista Angkat Bicara Soal Hubungan dengan Vicky Prasetyo
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Celine Evangelista akhirnya angkat bicara setelah dirinya santer dikabarkan menjadi orang ketiga dalam perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Secara tegas baik Vicky Prasetyo maupun Celine Evangelista membantah kabar miring tersebut dan mengaku tidak pernah mengetahui isu yang dimaksud.

Bahkan, dalam kanal Youtube OFFICIAL NITNOT, Celine Evangelista meminta agar Vicky Prasetyo mendapat doa yang terbaik.

Vicky Prasetyo Sahabat Terbai Celine Evangelista


Ia mengaku ingin selalu mendoakan yang terbaik buat Vicky, karena merasa pria yang juga mantan suami Angel Lelga itu merupakan salah satu sahabat terbaiknya.

“Karena aku dan Vicky itu bersahabat banget,” jelasnya.

Sementara menangapi isu adanya hubungan spesial antara dirinya dan Vicky Prasetyo, Celline mengatakan jika terkadang dia dan Vicky memang nampak begitu dekat.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ternyata Belum Kantongi Izin untuk Pindahkan Makam Vanessa Angel

Salah satunya, karena adanya gimmick-gimmick yang mereka lakonkan dalam beberapa program di televisi.

“Ya kalau misalnya di program ya, namanya juga entertaint kan tahu lah ya, kalau gimmick-kan namanya. Misalnya di komedi apalagi, ya kan? Emang mainan kita kalo di program tuh gimmick-gimmick an,” jelas Celine.

Celine Evangelista Tidak Tahu Soal Isu Jadi Pelakor

Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Dia mengaku bahwa dirinya tak tahu jika ada yang menghubung-hubungkannya dengan perpisahan Vicky Prasetyo dan mantan istrinya.

“Aku nggak tahu, aku juga baru tahu kalau ada apa-apa di hubungan mereka ya dari infotainment, ada yang kirim (berita),” ujarnya.

Dia mengaku sedikit terganggu jika ada yang menghubungkannya dengan perceraian Vicky dan mantan istrinya.

Baca Juga: Peramal Denny Darko Sebut Dorce Gamalama Akan Dimakamkan Sebagai Wanita

”Ya jelas merasa terganggu kalo misanya dihubungkan, dibilang menjadi orang ketiga karena mungkin aku orang ke 20 kali, bukan ketiga becanda hehe. Cuma nggak ada hubungannya sama aku.

Ia kembali menegaskan jika baru mengetahui ada gosip yang mengatakan jika dirinya adalah orang ketiga dalam pernikahan Vicky dan mantan istrinya dari wartawan.

“Aku aja baru tahu dari kalian (wartawan) aku juga nggak ngerti,” lanjutnya.

Belum Ada Rencana untuk Jalin Hubungan Lagi

Foto: Kliktrend.com – Web/@jpnn

Selain itu, Celine mengaku sampai saat ini dirinya tak terlalu tertarik untuk memikirkan pasangan. Ini karena dia tengah fokus untuk mengurus anaknya yang tengah sakit.

“Kayak sekarang nih jadi ngurusin anak aja, jadi kayak gitu. Jadi ya lebih buru-buru kerjanya, jadi (segera) pulang kerumah. Pengen nggak meeting-meeting dan yang lain-lain tuh diundur dulu gitu-gitu, di reschedule gitu,” ungkapnya.

Baca Juga: Pertama Kali Sejak Kecelakaan, Gala Sky Diajak Berziarah Ke Makam Vanessa Angel

Sekarang, lanjutnya, dia sudah merasa terbiasa untuk melakukan banyak hal, termasuk mengurus anak dilakukannya seorang diri.

“Biasa aja gitu ngurusin anak-anak sendiri. Kuat ya karena terbiasa jadi, mau ngga mau ya kuat gitu,” terang mantan istri Stefan William itu.*

Exit mobile version