Celine Evangelista Mengaku Pasrah Terkait Gosip Miring Rumah Tangganya dengan Stevan William

Kliktrend.com – Kabar tidak sedap soal kehidupan rumah tangga Stevan William dengan Celine Evangelista memang sedang ramai jadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Terkait gosip miring tersebut, sang Celine Evangelista pun memberikan tanggapannya soal keretakan rumah tangganya dengan Stevan William.

Hal itu diungkapkan Celine Evangelista dalam sebuah wawancara dengan Melaney Ricardo sebagaimana dikutip Kliktrend.com, Rabu (10/2/2021).

Baca juga: Ashanty Ungkap Muhammad Putra Ingin Disekolahkan Kakaknya

Celine Evangelista Mengaku Pasrah

Seperti yang sudah diketahui bersama, kehidupan rumah tangga Celine Evangelista dan Stevan William selama ini jarang diterpa gosip miring.

Namun kali ini publik benar-benar terkejut ketika pasangan selebriti yang tampak harmonis ini diterpa gosip miring hingga membuat Celine pun akhirnya buka suara.

Kali ini, Celine Evangelista terbuka pada Melaney Ricardo mengenai badai yang tengah menimpa rumah tangganya.

Terlanjur menjadi pembicaraan orang banyak, Celine Evangelista sebenarnya tak mau permasalahannya diketahui publik.

Keduanya lantas membicarakan tentang masalah Stefan William yang meng-unfollow Celine Evangelista di Instagram.

Melaney Ricardo kemudian menanyakan kedalaman masalah yang mereka hadapi.

“Kalian kan kayak keluarga sempurna di luar sana. Segitu complicated-nya kah kalian berdua?” tanya Melaney Ricardo seperti yang dilansir dari Youtube Melaney Ricardo.

Celine lantas menjawab bahwa dirinya tidak tahu-menahu perihal hal tersebut.

Celine Evangelista dan Melaney Ricardo
Foto Tangkap Layar YouTube/Melaney Ricardo

Baca juga: Komika Ridwan Remin Roasting Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah, Ruben Onsu Marah

Ia hanya tidak mau masalah rumah tangganya diketahui publik. Pasalnya, Celine Evangelista menganggap semua itu adalah aib baginya.

“Nggak tau sih. Kalo gue sih nggak tau apa-apa, nggak bikin statement apa-apa, gue juga nggak melakukan apa-apa yang berbeda.”

“Karena kan gue nggak mau, itu kan sebuah aib buat gue, gue nggak mau masalah dalam rumah tangga gue sampe kayak sekarang.”

“Sampe semua orang tau, sampe semua orang menanyakan, itu kan tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus,” papar Celine.

Namun, karena masalah rumah tangganya terlanjur diketahui publik, Celine hanya bisa menerima dengan lapang dada.

“Ya udah gue terima saja, jalani saja. Ya orang mau menilai gue apa pun itu hak mereka sih,” ungkap Celine.

Dan Celine juga percaya, apapun yang dilakukan Stefan William, ia berharap sang suami sudah memikirkannya dengan baik.

“Dan apapun tindakan yang diambil sama suami gue, gue percaya dia sudah memikirkan sebelum dia melakukan. Gue harap sih seperti itu,” pungkasnya.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.