KLIKTREND.com – Kabar mengejutkan datang dari aktris Raya Nur Fitri atau yang akrab disapa Raya Kitty, bintang sinetron Anak Langit yang baru saja cerai dengan suaminya.

Nama Nur Fitri mulai dikenal saat bermain di sinetron ‘Tanah Air Beta’ yang sempat tenar beberapa tahun silam.

Melansir Grid.Id pada Jumat (3/4/2020), sosok Raya Kitty semakin tenar saat membintangi sinetron ‘Anak Langit’ bersama Stefan William dan Ranty Maria.

TrendingPengakuan Sule Soal Usia dan Pekerjaan Calon Istri

Kabar Perceraian Bintang Sinetron Anak Langit

Lama menghilang dari layar kaca, bintang sinetron Anak Langit, Raya Kitty mengejutkan banyak pihak dengan kabar bahwa ia telah menggugat cerai sang suami, Abid Zia.

Yang lebih mencengangkan ketika bintang sinetron kelahiran 10 Februari 1994 itu menjadi janda tidak lama setelah melahirkan anak pertamanya.

Diketahui Kabar perceraian Raya Kitty dan Abid Zia mulai terkuak ketika aktris 26 tahun ini mendadak menghapus semua foto-fotonya bersama suami di Instagram @rayanurfitrird.

Padahal jika menilik ke belakang, potret dua sejoli ini saat melangsungkan akad nikah begitu romantis dan penuh cinta.

Melansir TribunStyle, Raya Kitty menikah dengan Abid Zia di Bandung, Jawa Barat pada 19 Agustus 2018 silam. Pada hari bahagianya itu, Raya Kitty dan Abid Zia mengusung adat Sunda.

Berdasarkan potret mereka yang diunggah Instagram Fathir Muchtar @f.muchtar360, Raya Kitty tampil anggun mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan hiasan siger di kepalanya.

Sementara itu, Abid Zia terlihat gagah mengenakan jas berwarna senada dan bunga melati yang melingkar di lehernya.

Raya Kitty
Foto Instagram/@rayanurfitrird

TrendingDekat dengan Aurel Hermansyah, Ashanty Puji Kebaikan Atta Halilintar

Menikahi Lelaki yang Lebih Muda

Menariknya usia Raya saat menikah lebih tua dari sang suami. Saat menikah, Raya Kitty berumur 24 tahun, sedangkan Abid Zia baru menginjak usia 20 tahun.

Meski masih berondong suami sang pesinetron nyatanya bukan orang sembarangan. Abid Zia merupakan seorang pembalap muda berbakat di Tanah Air.

Pasalnya, pria kelahiran 14 Juni 1998 itu berkarir menjadi pembalap di Jawa Barat. Berdasarkan pemberitaan TribunSolo, ia pernah menyabet penghargaan ketika mengikuti PON XIX Jawa Barat 2016.

Kebahagiaan Raya Kitty dan Abid Zia semakin bertambah saat mereka dikaruniai anak laki-laki bernama bernama Abqari Al Tariq Zia yang lahir pada 14 Oktober 2019.

Sayangnya, suka cita tersebut kini telah menjadi masa lalu lantaran Raya Kitty mantap menggugat cerai sang suami, Abid Zia.

Bukan isapan jempol belaka, kabar ini dibenarkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Soreang, Bandung, tempat Raya Kitty tinggal.

Hingga kini sang pesinetron memilih bungkam soal prahara rumah tangga yang dihadapinya.

Namun, santer berembus kabar jika Raya Kitty menggugat cerai suami berondongnya karena masalah ekonomi.

Pasalnya, lewat sejumlah postingan Instagramnya @rayanurfitrird, ibu satu anak ini menyiratkan untuk fokus berkarier dan menjalani kehidupannya bersama sang putra semata wayangnya.