Trending – Model dan aktris cantik Andrea Dian mengabarkan jika dirinya positif terinveksi virus corona (covid19).

Hal tersebut ia kabarkan melalui media sosial Instagram pribadinya @andreadianbimo, seperti dikutip Kliktrend.com pada Minggu (22/3/2020).

Dian menceritakan jika pada awalnya ia hanya demam biasa dan negatif virus corona (covid19).

“Awalnya aku demam tanggal 13 Maret 2020 dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku sudah mulai fit,” tulis Andrea di laman Instagram pribadinya.

Positif Corona
Foto Tangkapan Layar/@andreadianbimo

Trending:Cerita Pengantin Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Corona, 37 Orang Terinfeksi Covid-19

Positif Corona

Karena masih cemas dengan kondisinya, Andrea Dian pun meminta untuk dicek ulang dengan menggunakan alat thorax. Tetapi hasilnya masih  negatif, hanya terdapat flek kecil pada paru-parunya.

Kemudian pada hari berikutnya Dian langsung cek swab untuk mengetahui kepastian apakah dirinya terinfeksi virus corona (covid19) atau tidak.

“Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri.

Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. tulis Andrea.

Setelah melakukan tes pada tanggal 16, dua hari kemudian dirinya baru dikabarkan bahwa ia terinveksi virus corona (COVID19).

“Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalau aku positif Covid-19,” cerita Dian di Instagramnya.

Setelah dinyatakan positif corona (covid19) Dian pun dipindahkan ke rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk diisolasi.

“Malem itu juga aku dipindahkan ke RS yang dirujuk pemeritah untuk aku diisolasi” tulis model cantik itu.

Trending:Aktor Detri Warmanto Positif Terinfeksi Corona

Pesan Andrea Dian Untuk Keluarga

Karena sudah positif terinveksi virus corona (covid19), Andrea Dian pun menghimbau kepada keluarga dan sahabatnya agar tetap melakukan pencegahan.

Tidak hanya kepada keluarganya, Dian juga menyampaikan kepada orang-orang yang bertemu dengannya beberapa hari belakangan agar tetap waspada dan melakukan pencegahan dini.

Pesan Andrea Dian Untuk Keluarga
Foto Instagram/@andreadianbimo

“Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang – orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku.

Bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay. tulis Dian.*