fbpx
People & CelebCerita Atta Halilintar soal Pengalaman Kesurupan Massal saat Lakukan Ruqyah di AHHA...

Cerita Atta Halilintar soal Pengalaman Kesurupan Massal saat Lakukan Ruqyah di AHHA House

Kliktrend.com – Artis dan YouTuber Atta Halilintar menceritakan kejadian mistis yang dia alami di AHHA HOUSE.

Pengalaman tersebut terjadi saat dirinya berencana menggunakan rumah tersebut sebagai kantor bagi par kru YouTube-nya.

Hal itu diceritakan suami Aurel Hermansyah tersebut di Kanal YouTubenya sebagaimana dikutip Kliktrend.com, Senin (9/8/2021).

Atta
Foto Instagram/@attahalilintar

TrendingBrisia Jodie dan Julian Jacob Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Keduanya

Atta Halilintar Ceritakan soal Kesurupan Massal

Pasalnya, sebelum ditempati, Atta Halilintar mengadakan ritual doa-doa guna membersihkan bangunan tersebut dari roh jahat.

Benar saja, saat ritual itu digelar, beberapa kru Atta mendadak kerasukan makhluk gaib.

Atta Halilintar baru saja membagikan pengalaman mistisnya.

Para kru yang bekerja dengannya mendadak kesurupan saat berkunjung ke rumah yang akan dijadikan kantor ini. Sebelumnya, bebrapa kru sudah lebih dulu tiba di AHHA HOUSE.

Tidak berselang lama, Atta Halilintar mendapat kabar tak sedap di mana salah satu kru yang bernama Eki telah mengalami kesurupan.

Mendengar kabar buruk ini, Atta Halilintar langsung bergegas menghampiri TKP.

Namun setibanya di AHHA HOUSE, Eki diketahui telah sadar kembali.

Atta Halilintar
Foto/Ist

TrendingSophia Latjuba Rayakan Ulang Tahun ke-51, Warganet Sebut Sang Artis Tante Vampire

Untungnya Atta Halilintar didampingi beberapa Ustadz yang ahli dibidang ruqyah.

“Waktu kita kesana biasa ya namanya awal-awalkan kita harus ruqyah dulu dibacak, dibersihin. Karena sebelumnya udah banyak yang datang kesana, kok takut? Nah pas diruqyah, itu anak-anak pada kesurupan. Pertama yang kesurupan adalah Eki, ada videonya Eki. Tiba-tiba pas aku datang kesana si Eki udah nggak kesurupan lagi ikut ngeruqyah,” tutur Atta.

Suami Aurel ini ternyata membawa seorang tim kreatifnya yang bernama Jusi.

Setibanya di lokasi kejadian, Jusi mendadak bertingkah aneh dengan berjalan-jalan disekitar ruangan dengan tatapan kosong.

Hal ini dikektahui setelah Jusi melewati sebuah tangga di AHHA HOUSE.

Atta Halilintar mengatakan Jusi seraya mengamuk tanpa sebab saat dibacakan ayat ruqyah oelh beberapa Ustadz yang mendampinginya.

Diketahui kedua kru Atta Halilintar ini memang dikenal dengan orang yang peka terhadap makhluk gaib disektiarnya. Tak heran keduanya dirasuki jin saat memasuki AHHA HOUSE kala itu.

“Kan aku kesana sama kameramen, kreatifnya, Jusi. Jusi tiba-tiba jalan-jalan sendiri guys. Karena katanya kan Eki sama Jusi ini kan sensitif, gampang masuk, jadi ketika dia lagi naik tangga langsung tuh masuk. Jadi yang aku lihat sih disana itu dia kayak ngamuk sayang, ‘ngapain-ngapain’gitu. mereka tuh kayak panasan habis dibacain ruqyah,” ujarnya lagi.*

Terkini