KLIKTREND.com – Penyanyi dan model cantik Maudy Ayunda tinggalkan popularitasnya di Indonesia sebagai artis demi kuliah di Stanford University, California Amerika Serikat.

Selama kuliah Maudy Ayunda banyak mengeluh soal keputusannya berkaitan dengan karier hingga pengalamanya selama kuliah di negeri Paman Sam itu.

Hal itu diceritakan Maudy Ayunda di vlog youtube bersama Boy Wiliam yang bertajauk ‘Maudy Ayunda DISAMPERIN Boy di Stanford!’ dikutip kliktrend.com pada Senin (9/3/2020).

Berat Mengambil Keputusan
Foto Tangkapan Layar Kanal Youtube Boy William

Trending:6 Potret Cantik Maudy Ayunda dalam Balutan Kebaya Modern

Berat Mengambil Keputusan

Pada awalnya penyanyi cantik asal Indonesia itu sulit mengambil keputusan antara melanjutkan pendidikan atau tinggalkan industri hiburan di tanah air.

Hingga akhirnya ia pun tetap pada pendiriannya memilih untuk melanjutkan studi di luar negeri.

Sebab menurut mahasisiwi alumni Universitas Oxford itu, kemungkinan kesempatan itu tidak akan datang dua kali dalam hidupnya.

Maudy Ayunda mengaku walaupun popularitasnya di industri hiburan tanah air tidak dikenal lagi, manurutnya tidak apa-apa yang penting cita-cita yang diinginkannya tercapai.

“Kalau aku sampai enggak ada yang kenal lagi, aku tidak apa-apa,” ujar Maudy dalam vlog Boy William seperti dilansir Kliktrend.com pada Rabu (11/3/2020).

Trending:Nia Ramadhani Naik KRL, Begini Sindiran Maudy Koesnadi

Popularitas Bukan Masalah Besar

Menurut pengakuan Maudy Ayunda, tidak tampil dilayar kaca Indonesia dan meraih popularitsa sebagai seorang artis bukanlah masalah yang besar baginya.

Menurutnya, mimpi besar yang ia cita-cita untuk Indonesia bisa terwujud setelah ia menyelesaikan kuliah di Stanford University.

“Jadi kalau kehilangan bagian fame-nya, no big deal,” ujar wanita 25 tahun itu.

Maudy mengaku jika dirinya pernah merasa minder dan masih tidak percaya diri saat memulai kuliah di Stanford University.

Ia juga menceritakan jika popularitasnya di Indonesia sama sekali tidak mempengaruhi teman-teman kelas kuliahnya.

Popularitas Bukan Masalah Besar
Foto Tangkapan Layar Kanal Youtube Boy William

Pada akhir video itu, Maudy memberikan pesan kepada anak Indonesia agar terus berjuang meraih mimpi yang dicita-citakan.

Maudy mengaku yang dilakukan olehnya contoh supaya anak mudah Indonesia bisa kuliah di Amerika seperti anak-anak di negara lain.

“Aku pengen memberikan kesempatan-kesempatanĀ  kepada anak muda di Indonesia seperti anak di negara lain juga.

Supaya anak mudah ini bisa tumbuh dan mengajar mkimpi juga,” ungkap Maudy.*